Sukses

Entertainment

7 Potret Kemewahan Hidup Momo Geisha yang Sekarang Kaya Raya

Fimela.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan nama Momo Geisha telah berhasil membuat Boy William terhenyak. Kala itu, Boy sengaja menyambangi kediaman Momo untuk dijadikan konten di kanal YouTube miliknya.

Dan Boy pun diajak berkeliling rumah Momo yang sangat mewah. Sampai-sampai, Boy tak bisa menahan kekaguman atas kekayaan yang dimiliki Momo sekarang ini. "Oh my God, Momo! Gila, kamu orang kaya ya?" kata Boy.

Namun, Momo segera merendah. Ia yang sekarang ini tinggal bersama suaminya di Malang, mengatakan hanya sebagai orang kampung. "Orang kaya? Aku orang biasa, orang kampung," sahut Momo yang bersuamikan seorang eksportir high end furniture.

Berikut adalah beberapa potret kemewahan yang ada di kediaman Momo Geisha yang sudah seperti sebuah istana. Ada apa saja fasilitas mewah di rumah mantan vokalis band Geisha tersebut? Mari kita simak.

Kolam Renang

Sebuah kolam renang yang begitu luas menjadi pemandangan menarik tersendiri di rumah Momo Geisha. Siapapun yang melihatnya pasti akan berkeinginan untuk menjajal kesegaran air di kolam renang nan asri.

Tempat Gym

Momo juga memberikan slot yang besar bagi ruangan untuk nge-gym. Kelengkapan peralatan yang dimiliki ruang gym milik Momo Geisha ini layaknya sebuah tempat gym komersial.

Studio Musik

Studio musik di rumah Momo Geisha ini lumayan besar. Menurut Momo, awalnya ruangan tersebut dipergunakan sebagai ruang karaoke keluarga. namun akhirnya dijadikan sebuah studio musik.

Garasi Mobil Mewah

Di sini, Boy William juga terperanjat dengan apa yanga da di dalam garasi. Sederet mobil mewah dari beberapa pabrikan merek terkenal dunia, berada di garasi tersebut seperti Porsche, BMW, Ferrari, Alphard.

Kamar Tidur Privasi

Posisi kamar tidur Momo Geisha sedikit terpisah dari gedung utama. Karena untuk menuju kamar tidur, Momo harus berjalan sepanjang lorong kaca dengan hiasan furniture nan indah.

"Jadi kalau making baby, aman," seloroh Boy yang disambut tawa Momo Geisha.

Lapangan Golf

Di bagian belakang, selain danau juga ada lapangan golf yang demikian indah memanjakan mata. Boy pun terkesima dengan view yang dimiliki oleh rumah Momo tersebut.

Chef Pribadi

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading