Sukses

Entertainment

Ibunda Indra Bruggman Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pesinetron Indra Bruggman. Sang Bunda, Mimy, baru saja menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit, pada Jumat (18/9/2020) siang.

"Innalilahiwainnalilahirojiun.. telah meninggal dunia mama dari Indra Bruggman," tulis pesan singkat yang beredar di kalangan awak media.

Kabar kepergiaan ibunda Indra Bruggman telah dikonfirmasi oleh manajer Indra, Ika lewat sambungan telpon.

"Iya betul (ibunda Indra Bruggman meninggal dunia). Tadi jam 12 siang. Kita lagi bawa ke rumah sakit, sudah sampai sana, baru meninggal" kata sang manajer.

Sempat Sakit

Sang manajer mengatakan ibunda Indra Bruggman memang sudah sakit sejak beberapa waktu lalu. Namun katanya, almarhumah belum sempat dirawat di rumah sakit.

"Emang sempet sakit. Hari ini mau dibawa ke RS ternyata sampai sana udah nggak ada," tuturnya.

Tak Jelaskan Sakit Apa

Ditanya mengenai penyakit apa yang diderita almarhumah, sang manajer tak mau banyak berbicara karena tengah sibuk. Nantinya, ia janji akan memberitahu pada awak media.

"Mohon maaf banget ini saya lagi ngurus ngurus segalanya karena mas Indra keluarganya di sini, saya aja mohon maaf banget lagi agak repot. Nanti diinfokan lagi yah mengenai penyakitnya," jelasnya.

Ditanya kapan almarhumah akan dimakamkan, Ika menjawab pada hari ini. Sayangnya ia tak mau menjawab secara pasti mengenai lokasi pemakamannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading