4 Fakta ENHYPEN, Grup Baru yang Lahir dari Ajang I-LAND

Nizar Zulmi18 Sep 2020, 21:49 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 22:02 WIB
ENHYPEN

Fimela.com, Jakarta Program survival I-LAND telah menyiarkan episode terakhirnya pada hari ini, Jumat 18 September 2020. Acara ini sekaligus mengumumkan para pemenang yang akan debut sebagagai grup baru.

Kontestan yang menang dibentuk menjadi grup bernama ENHYPEN. Mereka akan debut dalam waktu dekat untuk berpromosi dengan agensi baru.

Di acara pamungkas, BTS dan TXT saling unjuk kebolehan untuk memeriahkan suasana. Siap-siap mendukung, berikut beberapa fakta menarik tentang ENHYPEN, para pemenang I-LAND yang siap mencuri perhatian para pecinta K-Pop.

Daftar Member

ENHYPEN
ENHYPEN

ENHYPEN terdiri dari tujuh personel yang meraih vote tertinggi di ajang tersebut. Para anggotanya antara lain Yang Jungwon, Jay, Jake, Niki, Lee Heeseung, Park Sunghoon dan Kim Sunoo.

Dari ketujuh member, hanya Kim Sunoo yang dipilih secara khusus oleh para produser. Meskig gagal meraih vote tinggi, Sunoo dianggap punya potensi yang bisa memberi karakter dalam grup.

Hasil Akhir

I-LAND
I-LAND (Soompi)

Yang Jungwon menjadi kontestan yang meraih vote tertinggi. Ia mendapat dukungan sebesar 1.417.620 suara. Menyusul di posisi kedua dan ketiga ada Jay dan Jake dengan masing-masing 1.192.889 dan 1.179.633 suara.

Ni-ki berada di urutan keempat dengan 1.140.728 suara, lalu Lee Heeseung dan Park Sunghoon di posisi kelima dan keenam dengan 1.137.323 dan 1.088.413 suara.

Agensi Baru

I-Land (Instagram/ mnetiland)
I-Land (Instagram/ mnetiland)

Setelah terpilih tujuh member yang bersatu dalam ENHYPEN akan debut di bawah agensi baru, yakni BELIFT. Agensi ini merupakan hasil kerja sama antara Big Hit Entertainemnt dengan CJ ENM.

Sementara untuk tanggal debut masih akan diumumkan dalam waktu dekat. Ikuti terus updatenya ya.

Teaser Baru

Sementara itu di episode terakhir I-LAND fans dikejutkan dengan teaser terbaru. Rupanya I-LAND akan hadir kembali dengan para peserta wanita. Melihat hype yang tinggi di season pertama, bukan tak mungkin season kedua nanti juga akan seru.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓