Sukses

Entertainment

Widi Mulia dan Dwi Sasono Sepakat Kasih Tahu Anak Tentang Kasusnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Widi Mulia mengaku ketiga buah hatinya, Dru, Widuri dan Den mengetahui masalah narkoba yang terjadi pada suaminya, Dwi Sasono. Bahkan anak-anaknya tahu di mana kini keberadaan Dwi karena mereka kerap kali berkomunikasi lewat panggilan telepon.

"Kami (Widi dan Dwi) bersepakat anak-anak jadi tahu kasus yang menimpa bapaknya. Sampai anak yang 5 tahun (Den) tahu, bapak nggak di sini tapi di kantor polisi," kata Widi Mulia saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta, Kamis (17/9/2020).

Widi menjelaskan alasannya memberitahu pada anak-anak mengenai kasus narkoba yang tengah dihadapi Dwi Sasono. Salah satunya mengajarkan rasa tanggungjawab atas apa yang sudah dikerjakan.

"Kita selalu bilang bapak memang lagi menyelesaikan masalah yang dia buat. Bapak mau bertanggung jawab. Paling anak tanya 'oh besok udah pulang?' Itu sih yang berat," ujar Widi Mulia.

Dwi Ceritakan Pengalamannya

Widi Mulia mengatakan suami yang menikahinya pada tahun 2007 itu selalu menceritakan pengalaman hidupnya saat menjalani kasus pada anak-anak mereka lewat sambungan telpon.

"Jadi dia (Dwi) kan cerita kondisi di sana (tempat rehabilitasi) seperti sekolah karena memang benar mirip sekolah," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 29 April 1979 itu

Ulang Tahun Anak Tanpa Kehadiran Dwi

Pada kesempatan itu, Widi juga mengatakan anak-anaknya sempat sedih karena beberapa waktu lalu saat kedua anaknya berulang tahun tanpa ada kehadiran ayah mereka di sisinya.

"Anak pertama kan masuk SMP, jadi kayak momen penting buat dia tapi bapaknya nggak ada. Pas banget ulang tahun Dru bulan Mei dan Widuri bulan Juni, jadi mereka merasa ini ulang tahun yang tidak asik untuk mereka karena tanpa kehadiran pak Dwi," jelas Widi.

Dwi Sasono ditangkap pihak berwajib pada 26 Mei 2020 lalu karena kedapatan memiliki ganja. Dalam kesaksiannya, Dwi mengaku mengonsumsi narkoba karena stres akibat minimnya kegiatan di saat pandemi Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading