Sukses

Entertainment

Via Vallen Ungkap Sering Naik Truk Saat Sekolah

Fimela.com, Jakarta Via Vallen kembali menjadi perbincangan publik usai dirinya mengunggah foto lawasnya saat duduk di bangku SMP di akun Instagram miliknya. Ia terlihat sangat menggemaskan dengan hijab putih yang dikenakan.

Dalam keterangan fotonya, Via mengaku terkejut menemukan kartu pelajar yang sempat menghilang beberapa waktu lalu. Ia pun tersadar kini dirinya sudah tak muda lagi seperti yang ada di foto tersebut.

"Demi apa nemu ginian. Yaa Allah Sudah tua aku," kata Via Vallen di postingannya, Jumat (18/9/2020).

Menghemat Ongkos

Setelah melihat foto tersebut, Via Vallen pun jadi bernostalgia. Katanya, saat di tahun 2004 silam ia kerap kali menumpang truk saat pergi dan pulang dari sekolah.

"Pulang perginya nggandol truk dari tikungan dekat bioskop Anta Siwalan, sampe ke Jembatan Kutisari. Terus dilanjut jalan kaki ke sekolahnya," tulis pelantun Sayang ini.

Tak hanya itu saja, penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini juga mengatakan fakta lain di waktu kecilnya. Yaitu, rela berpenampilan sebagai laki-laki untuk menaiki truk tersebut.

"Fyi pas nggandol aku nggak pake seragam sekolah aku nyamar jadi cowok (pake kaos oblong + topi buat masukin rambut)," ujar Via Vallen.

Bolak balik baik truk

Naik truk pulang pergi dari sekolah yang dilakukan via Vallen bukan tanpa alasan. Kata Via, semua itu demi menghemat ongkos dan bisa digunakannya untuk jajan.

"Biar uang buat naik angkot itu bisa digunakan jajan," katanya.

Setelah mengunggah foto tersebut, kolam komentar Via pun langsung diramaikan para penggemarnya. Ada yang memberikan candaan dengan menghubungkan Via Vallen dengan sosok Bu Tejo, tokoh fiktif yang muncul di film Tilik.

"Pasti masih sodaraan sama ibu Tejo, suka naik truk," tulis @ibnutati91. Via Vallen pun langsung membalasnya dengan emoji tertawa hingga menangis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading