Pernah Kehilangan Anak Kembar, Ammar Zoni Takut Temani Irish Bella Melahirkan

Rivan Yuristiawan21 Sep 2020, 21:24 WIB
Diperbarui 21 Sep 2020, 21:24 WIB
Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: Arie Asanandaputra, Oxygen Entertainment)

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia pasca kelahiran putranya pada Jumat (18/9/2020). Meski berujung bahagia, namun menjelang proses persalinan sang istri, Ammar Zoni sempat diliputi rasa trauma yang berlebihan.

Hal itu tak lain disebabkan dirinya pernah mengalami kehilangan anak kembar di kandungan Irish Bella sebelumnya. Sama seperti sekarang, saat anak kembarnya harus berpulang, Ammar Zoni menyaksikan sendiri bagaimana sang anak keluar dari rahim istrinya melalui proses operasi caesar.

"Saya berpikir terlalu jauh tentang operasi (sebelum persalinan) karena sebelumnya kami pernah kehilangan anak kembar, jadi rasa was-was kami dua kali lipat," kata Ammar Zoni saat berbincang dengan awak media secara virtual.

Nyaman

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)

Namun kekhawatiran Ammar tentang seramnya proses operasi caesar berubah seketika saat masuk ruang operasi. Pihak Rumah Sakit Bina Medika, tempat Irish Bella melahirkan membuat suasana ruangan operasi menjadi sangat nyaman bagi dirinya dan sang istri.

"Para tenaga medis (yang bertugas) membangun atmosfer di ruangan operasi yang tadinya saya phobia dengan darah tapi dokter bisa mengantisipasi semua dan membuat suasana operasi menyenangkan. Ada musiknya, kita ngobrol kayak biasa aja," jelasnya.

Pengalaman Berbeda

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni pada hari kelahiran anak mereka. (Instagram/@bukaan.moment)

Dan kekhawatiran yang sebelumnya menyelimuti Ammar Zoni ketika sang istri akan memulai proses melahirkan pun seketika berubah menjadi kebahagiaan saat menyaksikan semuanya berjalan lancar dan memakan waktu yang sangat singkat. Ammar pun mengaku mendapat pengalaman berbeda menemani istri di ruang persalinan.

"Lancar bgt. Intinya saya merasakan pengalaman menemani istri di ruang operasi, tapi nggak terasa seperti di ruang operasi, situasinya seru jadi kita bisa lebih tenang," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓