Ketika Anak Denada Menangis dan Bilang Capek

Anto Karibo22 Sep 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 09:24 WIB
[Bintang] Denada

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang ini, Aisha, anak semata wayang Denada masih terus melakukan perawatan yang intensif terkait penyakit leukimia yang diidapnya. Denada pun dengan setia merawat dan menemani gadis kecil yang dulu bernama Shakira tersebut.

"Yang abis chemo Senin lalu, sekarang lagi minum steroids," kata Denada yang mengunggah foto anaknya yang terlihat tengah membaca buku di laman Instagramnya, denadaindonesia, baru-baru ini.

Perawatan yang dilakukan terhadap pasien kanker memang sering berpengaruh pada sisi emosionalnya. Demikian pada Aisha yang juga terbawa moody. "Yang lagi moody, gampang tersinggung, dan maunya nempel terus sama aku," tutur Denada.

Anak Menangis, Bilang Capek

Denada
[Foto: Instagram denada]

Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, ketika Denada tengah mendapatkan pekerjaan yang dilakoninya secara online. Aisha langsung menghampirinya dan mengungkap bahwa dirinya capek sembari menangis.

"Dua malem lalu pas aku lagi kerja livestream, dia nangis nyamperin aku. Aku tanya, “Kenapa nangis?” Dia bilang, dia capek. “Capek ngapain?” Capek makan," tuturnya.

Sebagai seorang ibu, Denada pun melihat keadaannya. "Rupanya dia saat itu lagi makan malem, tapi mungkin karena kurang selera, dia makan jadi pelannn banget. Sehingga dia berasa makanannya ga habis-habis," imbuhnya.

Berusaha Menyadari

[Fimela] Denada
Denada (Youtube/ Denada Official)

Denada sekuat tenaga berusaha menjadi ibu yang baik untuk anak hasil pernikahannya dengan fotografer kondang Jerry Aurum tersebut. Di sela waktunya, ia selalu berusaha untuk memberikan perhatian maksimal untuk anak.

"Begitu beres kerja, langsung aku suapin dia makan, baru deh dia happy. Begitulah kalau lagi di fase ini.. Minta pijet kalo malem, trus tanganku ga boleh ga nempel sama kulit dia," imbuhnya.

Bagaimanapun cinta dan kasih Denada yang membuatnya selalu ikhlas memberikan apa saja untuk anak. "I love you my Princess Aisha ❤️. Putri Raja. Weekend ini kita keruntelan berdua yaa," tandas Denada.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓