Kata Amanda Caesa Soal Dul Jaelani Sempat Dekati Tiara Andini

Syifa Ismalia22 Sep 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Amanda Caesa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda sekaligus anak dari komedian Parto Patrio, Amanda Caesa dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani. Namun saat dikonfirmasi, keduanya selalu membantah kabar tersebut.

Sebelum Amanda Caesa, Dul Jaelani sempat dekat dengan beberapa perempuan, seperti Tiara Andini. Bahkan banyak publik yang menjodoh-jodohkan anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini dengan sang runner-up Indonesian Idol musim kesepuluh itu.

Meski begitu, Amanda mengaku tidak pernah menanyakan kedekatan Dul dengan Tiara pada Dul. Ia juga mengaku tidak pernah mencari keributan dengan Tiara Andini. Justru katanya keributan itu muncul dari para fans berat antara dirinya, Dul dan Tiara.

"Nggak sih, kita teman saja biasanya yang ngomongin netizen. Paling ribut fans aku, fans dia dan Dul. Kita mah temanan baik kok," kata Amanda Caesa saat menjadi bintang tamu di program acara di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Dekat dengan Maia Estianty

[Fimela] Amanda Caesa
Amanda Caesa. (Instagram/amandacaesaa)

Selain Dul Jaelani, ternyata Amanda Caesa sudah dekat dengan Maia Estianty. Mereka juga kerap kali berbincang mengenai banyak hal, dari musik hingga curhat (curahan hati) bareng.

"Dekat sama bunda Maia. Mamaku juga ngobrol sama bunda, bunda tuh welcome dan baik banget. Kalau ngobrolin apa saja sama bunda ya macam-macam, kayak musik karena bunda kan punya pengalaman yang lebih daripada aku ya dan curhat-curhatan bareng," tutur perempuan 17 tahun itu.

Perkenalan Amanda dengan Dul Jaelani

[Fimela] Amanda Caesa
Amanda Caesa. (Instagram/amandacaesaa)

Di tempat yang sama, Dul juga menceritakan awal perkenalan dirinya dengan perempuan kelahiran Bekasi, 23 Desember 2002 itu. Katanya ia bertemu di rumahnya karena ternyata Amanda dan sang bunda sedang kolaborasi untuk membuat konten YouTube.

"Kenal di rumahku. Jadi dia janjian mau kolab, aku nggak tahu Amanda datang ke rumahku. Ternyata bunda sudah janjian gitu. Terus aku sama Amanda dikenalin, biasa bunda kan mak comblang," jelas Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓