Sukses

Entertainment

Dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won “City Couple’s Way of Love" Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipastikan membintangi serial drama Korea terbaru berjudul “City Couple’s Way of Love". Rencananya serial tersebut akan dirilis sebelum akhir tahun 2020.

Melansir laman Soompi, Senin (21/9), nantinya serial drama ini akan dibagi menjadi beberapa musim. "My Lovable Camera Thief" adalah judul untuk musim pertama dari “City Couple’s Way of Love".

Terkait ceritanya “City Couple’s Way of Love" akan menghadirkan cerita tentang kencan realistis yang dijalani kaum muda, di mana mereka harus berjuang bertahan hidup di kota yang sibuk.

Di sini Ji Chang Wook akan memainkan peran sebagai Park Chae Won, seorang arsitek dengan semangat dan kejujuran tinggi, yang mencintai jalanan kota.

Sedangkan Kim Ji Won akan berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang secara spontan memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat yang asing.

Kisah Jatuh Cinta

Nantinya Park Chae Won akan bertemu dengan seorang perempuan yang ia sebut sebagai "pencuri kamera" dan membuatnya jatuh cinta. Namun perempuan itu menghilangkan dan Park Chae Won tak bisa melupakannya.

Di sisi lain, Lee Eun Oh secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Chae Won saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Kita nantikan tanggal rilisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading