4 Selebriti Korea yang Dulu Dicinta kini Dilupakan

Lanny Kusumastuti22 Sep 2020, 19:24 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 19:24 WIB
Jung Joon Young

Fimela.com, Jakarta Skandal yang dilakukan para selebriti Korea tak dipungkiri akan menghancurkan karier mereka di industri hiburan. Hal tersebut pun nyata terjadi dan dialami beberapa selebriti Korea, meski mereka memiliki kemampuan luar biasa.

Berikut ini adalah empat selebriti Korea yang dulu begitu dicintai, namun mereka kemudian dilupakan dan kariernya hancur karena kesalahan fatal yang dilakukannya, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (22/9).

 
Jung Joon Young
Jung Joon Young terancam hukuman 7 tahun 6 bulan penjara karena terlibat kasus perekaman dan penyebaran video secara ilegal. (AP Photo/Lee Jin-man)

Jung Joon Young

Kemampuannya bermusik serta kepribadiannya yang humoris kini tak lagi terlihat di layar kaca sejak 2019 lalu, di mana ia terlibat skandal pelecehan seksual. Tak sampai di situ, Jung Joon Young juga merekam video seks secara ilegal dan membagikannya lewat grup obrolan.

Young Seung Jun

Young Seung Jun
Young Seung Jun (Foto: Koreaboo)

Selebriti yang populer di akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an ini tak lagi terlihat di industri hiburan Korea. Kariernya terhenti karena skandal wajib militer.

Ya, Yoon Seung Jun telah berjanji akan melakukan kewajibannya menjalani wajib militer, namun saat waktunya tiba, ia justru melepas kewarganegaraan Korea dan mengajukan kewarganegaraan Amerika.

 

Iron

Iron
Iron (Foto: Koreaboo)

Pria yang meraih popularitas besar setelah muncul di "Show Me The Money 3" ini terlibat skandal setelah merilis album pertamanya. Lewat lagunya yang berjudul "ROLL", Iron lewat liriknya menyiratkan bahwa dirinya adalah pemerkosa glamor. Hal tersebut pun menimbulkan reaksi keras.

Selain itu, ia juga dinyatakan bersalah karena melakukan penyerangan fisik kepada pacarnya, dan hal itu juga menyebabkan kariernya hancur.

 

MC Mong

MC Mong
MC Mong (Foto: Koreaboo)

Selebriti yang populer di tahun 2000-an ini kehilangan simpati dan kepercayaan publik karena skandal wajib militer di tahun 2010. Ia dituduh mencoba menghindari dinas militer dengan sengaja mencabut beberapa giginya.

MC Mong yang mencoba menampik pun tak mendapat kepercayaan publik, hingga mengakibatkan dirinya mendapat kritik keras dari masyarakat saat ia muncul dalam sebuah siaran.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓