Biasa Main Film Cinta, Rizky Nazar Tampil Brutal di Serial Serigala Terakhir

Syifa Ismalia22 Sep 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 20:24 WIB
FOTO: Gaya Rizky Nazar saat Pakai Topi, Tampil Trendi

Fimela.com, Jakarta Aktor Rizky Nazar kerap bermain film bergenre cinta. Namun kali ini ia mencoba genre lain untuk melatih aktingnya. Terbaru, ia ikut terlibat di serial action Serigala Terakhir.

Menurut Rizky Nazar dirinya sangat senang saat pertama kali ditawarkan bermain di Serigala Terakhir. Pasalnya ia sebelumnya sempat menonton dan sangat suka dengan film terdahulu yang memiliki judul sama garapan Upi.

"Aku senang banget dapat tawaran film ini. Karena kebetulan juga aku pernah nonton dan suka sama filmnya," kata Rizky Nazar saat konferensi pers secara virtual, Senin (21/9/2020).

"Biasanya aku kan jadi cowo imut, terus mikir kapan lagi gue mengeluarkan sisi brutal. Jadi senang, hasrat dari dulu yang terpendam akhirnya bisa dikeluarkan. Jadi sayang banget kalau dilewatkan," tambah Rizky Nazar.

Karakter Rizky Nazar

Rizky Nazar. (Foto: Instagram @rizkynazar20)
Rizky Nazar. (Foto: Instagram @rizkynazar20)

Dalam serial garapan Tommy Dewo ia berperan sebagai Ariel, sosok pria yang pendiam namun sangat gesit dalam melakukan banyak hal.

"Dia (Ariel) tuh pendiam nggak banyak ngomong tapi efektif (kerjanya), masih muda dan dia tumbuh besar dengan lingkungan ya begitulah, jadi saja dia seperti itu karakternya," katanya.

Untuk mendalami karakternya, pria kelahiran 7 Maret 1996 itu mengaku sempat menonton banyak film tentang gangster dan kembali menonton ulang film Serigala Terakhir.

Meski penampilannya berubah dibandingkan film-film sebelumnya, ia berharap para penggemarnya bisa menerima dan mendukung kariernya ke depan.

Tentang Serial Serigala Terakhir

Rizky Nazar. (Foto: Dok. Satria Dewa Studio)
Rizky Nazar. (Foto: Dok. Satria Dewa Studio)

Serial Serigala Terakhir mengisahkan tentang aksi pertumpahan darah yang melibatkan konflik dua kelompok mafia. Abimana Aryasatya kembali berperan sebagai Alex, karakter sama yang diperankannya di film terdahulu. Alex merupakan anggota mafia kelompok Naga Hitam.

Sosok Alex akan menjadi cerita utama series ini. Satu nama lama yang kembali hadir adalah Fathir, yang dimainkan oleh Reza Pahlevi. Fathir awalnya adalah pemuda kampung tuna rungu yang polos. Ia kemudian bertransformasi menjadi tangan kanan bos mafia sejak bergabung dengan Naga Hitam.

Serial Serigala Terakhir tayang secara eksklusif di layanan streaming Vidio mulai Jumat 25 September 2020. Nantinya akan enam episode baru dari perjalanan Alex ini.

Tak hanya Abimana Aryasatya dan Rizky Nazar saja, namun ada juga aktor lain yang terlibat di serial ini seperti Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓