4 Artis Indonesia yang Hobi Skateboard

Musa Ade23 Sep 2020, 08:24 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 08:24 WIB
Snowboarder Ternama Dunia Shaun White Beralih Jadi Skateboarder

Fimela.com, Jakarta Skateboard merupakan olahraga yang berasal dari California, Amerika Serikat pada 1950-an. Skateboard menjadi alternatif bagi pencinta surfing. Ini dikarenakan selancar air bergantung dengan kondisi alam. Skateboard sendiri digandrungi banyak orang termasuk beberapa artis Indonesia.

Walaupun termasuk olahraga yang ekstrem, akan tetapi banyak orang yang minat dengan skateboard. Lantaran olahraga ini udah terkenal dan punya banyak massa, ada Hari Skateboard Internasional yang dirayakan setiap tanggal 21 Juni.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang hobi Skateboard? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dinda Kirana

Gaya Kasual Dinda Kirana, Simpel dan Keren
Dinda Kirana. (Liputan6.com/IG/@dindakirana.s)

Siapa yang menyangka jika dibalik wajah cantiknya ternyata Dinda Kirana punya hobi skateboard. Bahkan perempuan kelahiran 30 April 1995 rajin latihan.

Rekti Yoewono

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rekti Yoewono (@rekti_yoewono) on

Bagi para pecinta musik Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan Rekti Yoewono. Ia merupakan vokalis dari band SIGIT. Tak hanya jago dalam bermusik, ia juga jago main skateboard.

Bastian Steel

[Bintang] Bastian Steel
Bastian Steel (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain jago nyanyi dan dance, Bastian Steel juga punya hobi skateboard. Ketertarikannya dengan skateboard ternyata sejak 2010. Meskipun sudah jatuh beberapa kali, hal tersebut tidak membuat kapok.

Wendi Cagur

Wendi Cagur
Wendi Cagur

Tidak hanya bikin orang ketawa, Wendi Cagur juga punya hobi skateboard. Meskipun masih pemula, akan tetapi Wendi mengajarkan kita bahwa usia bukan penghambat untuk belajar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓