Luna Maya Akui Sudah Sebar Undangan Jika tak Ada PSBB

Anto Karibo23 Sep 2020, 13:24 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti yang memiliki nama besar, Luna Maya memang selalu menjadi sorotan publik. Termasuk tentang kisah asmaranya yang bagi kebanyakan orang tak semulus perjalanan karier dan bisnisnya.

Seperti diketahui, Luna pernah menjalin kasih dengan vokalis NOAH, Ariel. Namun hubungan ini kandas karena tersandung kasus hukum. Lalu, ia yang menjalin kasih dengan Reino Barack juga tak selesai di pelaminan.

Setelahnya, beberapa nama pernah dikatakan dekat seperti Herjunot Ali. Namun, hal itu dibantah oleh Luna. Terkait nama yang disebutkan, Luna mengatakan hanya pertemanan yang berawal dari sering main film bareng.

"Junot itu karena kita sering main film bareng, dia teman baik," kata Luna Maya di Program Rumpi, baru-baru ini.

Dijodohkan Netizen

[Fimela] Luna Maya
(Instagram/lunamaya)

Selain Herjunot Ali, sederet nama lain juga pernah dikabarkan dekat seperti Faisal Nasimuddin dan juga Ryochin. Namun, kabar kedekatannya dengan pria itu dibantah Luna Maya, karena baginya mereka hanya teman saja.

"Itu kan harapan netizen suka jodoh-jodohin. Kalau Faisal kan aku deket sama adiknya, netizen juga jodoh-jodohin," lanjutnya.

Demikian halnya dengan Ryochin yang belakangan ini dikabarkan telah diperkenalkan Luna kepada keluarga besarnya di Bali. "Dia namanya Rio ya. Rio juga temen," ucapnya.

Luna pun menampik pertemuan tersebut dalam kaitan dengan momen spesial. "Aku mah semua temen aku kenalin ke keluargaku. Keluargaku santai, kita kan dewasa ya, kita kenalin ini temanku," sambung Luna Maya.

Tengah Menunggu

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Namun, saat ini Luna mengaku tengah menunggu seseorang yang akan menjadi pasangan hidupnya. Sebagai seorang perempuan, ia mengaku memilih untuk menunggu diberikan cincin oleh pria tersebut.

Hubungan Luna dengan sang pria sepertinya serius, karena dirinya juga mengatakan jika tidak terhambat PSBB, undangan pernikahan sudah disebarkan. Namun, ia tak secara blak-blakan dengan klaimnya mengenai calon pendamping.

"Saya nunggu yang kasih cincin aja. Ini PSBB, sabar, kalau ga PSBB udah sebar undangan," tandas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓