4 Lagu Sendu Terbaru, Cocok untuk Zodiak Libra yang Melankolis

Nizar Zulmi22 Sep 2020, 22:08 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 22:08 WIB
redakan galaumu

Fimela.com, Jakarta Bulan September sudah memasuki hari-hari terakhir, yang jadi momen peringatan lahirnya para pemilik zodiak Libra. Sifat yang banyak dikenal dari Zodiak ketujuh dalam astrologi ini adalah bijaksana.

Laki-laki atau perempuan Libra memang cenderung mudah bergaul dan suka berbagi dengan orang lain. Karena sifat itulah mereka banyak disukai, dan di sisi lain benci dengan kesendirian.

Libra juga cukup imanjinatif dan bebas, tak ingin dikekang. Namun saat menghadapi kegalauan, mereka cukup nyaman menikmatinya dengan mendengarkan lagu. Fimela punya beberapa lagu rekomendasi yang cocok bagi zodiak Libra untuk menikmati momen sendu. Simak yuk.

Tentang Kamu - Lyodra

[Fimela] Lyodra Ginting
Lyodra Ginting (Adrian Putra/Fimela.com)

Lagu pertama datang dari penyanyi muda dengan suara emasnya, Lyodra. Sang jawara Indonesian Idol musik kesepuluh ini baru saja merilis Tentang Kamu sebagai single terbarunya.

Diciptakan oleh Anji, lagu ini cocok untuk dipesrembahkan kepada orang yang sangat dicintai. Sendu tapi tidak galau, ini rekomendasi yang cocok buat kamu.

12 Tahun Terindah - BCL

Lagu terbaru BCL berjudul 12 Tahun Terindah (ist)
Lagu terbaru BCL berjudul 12 Tahun Terindah (ist)

Libra juga punya sifat yang setia, sehingga banyak orang mengidamkan karakter ini sebagai pasangan. Jika kamu orang yang setia, lagu 12 Tahun Terindah ini sangat cocok kamu dengarkan.

Suara khas BCL terdengar lembut, dan meresap ke hati lewat lirik-liriknya. Lagu ini jadi persembahan BCL untuk mengenang kebersamaannya dengan almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Aku yang Salah - Mahalini feat Nuca

7 Potret Mahalini Raharja, Calon Dokter Gigi yang Jadi Peserta Indonesian Idol
Mahalini Raharja peserta Indonesian Idol 2019 (Sumber: Instagram/mahaliniraharja)

Masih datang dari lulusan Idol, ada duet manis dari Mahalini dan Nuca. Keduanya berkolaborasi melantunkan tembang melankolis berjudul Aku yang Salah.

Mendengarkan lagu ini sangat pas buat yang baru saja mengalami kandasnya hubungan cinta. Atau bagi yang sudah lama putus dan masih kerap terkenang mantan.

Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

Stevan Pasaribu
Terjawab sudah, kolaborasi Indra The Titans dan David NOAH lahirkan karya baru. (Instagram Stevan Pasaribu)

Rekomendasi terakhir ada penyanyi pendatang baru, Stevan Pasaribu yang belum lama merilis single perdana. Lagu tersebut ia beri judul Belum Siap Kehilangan, yang terinspirasi dari kisahnya kehilangan orang terdekatnya.

Di project ini Stevan berkolaborasi dengan David NOAH dan Indra Peterpan. Liriknya memberi pesan untuk kita agar selalu mencintai orang terkasih selagi masih diberi waktu dan kesempatan.

Itulah beberapa rekomendasi lagu sendu untuk zodiak Libra. Sendu boleh, tapi jangan lupa untuk tetap tegar dan jaga kesehatan di masa pandemi ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓