5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Do Hyun

Lanny Kusumastuti23 Sep 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 14:24 WIB
Lee Do Hyun

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Do Hyun tengah menarik perhatian publik saat dirinya kembali lewat akting di serial drama "18 Again". Sosok Lee Do Hyun sendiri kerap muncul diberbagai serial drama Korea, meski bukan memainkan tokoh utama.

Bicara tentang sosok Lee Do Hyun, berikut adalah lima drama yang telah dan akan dibintanginya.

Prison Playbook

Bergenre dark comedy, di serial ini Lee Do Hyun berperan seabagai versi muda dari Jung Kyung Ho. "Prison Playbook" sendiri mengisahkan kehiduoan narapidana di balik jeruji, juga hubungan mereka dengan keluarga serta para petugas di fasilitas pemasyarakatan.

 

 

 

 

Still 17

Lee Do Hyun
Lee Do Hyun (Instagram/ldh_skylark)

Di serial drama ini Lee Do Hyun menjadi Dong Hae Bum, salah satu anggota klub dayung di sebuah sekolah menengah yang juga teman dekat pemeran utama pria, Gong Woo Jin.

Still 17 sendiri mengisahkan tentang seorang desainer lajang yang pernah mengalami trauma hingga membuatnya enggan menjalin cinta. Namun segalanya berubah saat ia bertemu dengan seorang gadis yang bangun dari koma selama 13 tahun.

18 Again

Lee Do Hyun
Lee Do Hyun (Instagram/ldh_skylark)

Lee Do Hyun akan membintangi "18 Again", serial drama yang diadaptasi dari film Amerika berjudul "17 Again" karya penulis Jason Filardi.

Lee Do Hyun akan memerankan tokoh Go Woo Young di usia 18 tahun. Menurut rencara, serial drama ini akan mulai tayang pada 21 September 2020 di JTBC.

Hotel Del Luna

Lee Do Hyun (Instagram/ ldh_sky)
Lee Do Hyun (Instagram/ ldh_sky)

Dalam serial yang berhasil meraih rating tinggi di jaringan tv kabel ini, Lee Do Hyun berperan sebagai Go Chung Myung, seorang pemimpin keamanan kerajaan yang jatuh cinta dengan Man Wol (diperankan oleh IU).

Namun cintanya dengan Man Wol tak bisa dilanjutkan karena ia dipaksa menikah dengan Putri Song Hwa, yang mana hal itu juga ia lakukan untuk menyelamatkan Man Wol. Rekan-rekannya pun kemudian di bunuh pihak kerajaan karena dituduh sebagai pemberontak.

Setelah menikah, Go Chung Myung merelakan dirinya dibunuh Man Wol, untuk menebus kesalahannya.

Sweet Home

Lee Do Hyun
Lee Do Hyun (Instagram/ldh_skylark)

Serial drama yang akan tayang di Netflix di tahun 2020 ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun yang berperan sebagai Lee Eun Hyuk.

"Sweet Home" berkisah tentang seorang penyendiri bernama Cha Hyun Soo. Setelah keluarganya meninggal karena kecelakaan, ia pindah ke apartemen baru.

Namun kejadian aneh mulai mengganggu hidupnya, di mana orang-orang berubah menjadi monster.

Lanjutkan Membaca ↓