Park Seo Joon Ungkap Persahabatannya dengan Peakboy

Lanny Kusumastuti23 Sep 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 15:24 WIB
Park Seo Joon

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki teman dekat, begitu juga dengan Park Seo Joon. Baru-baru ini ia pun menunjukan bagaimana persahabatannya dengan Peakboy terjalin.

Hal tersebut diungkap Park Seo Joon saat dirinya menjadi tamu spesia di acara perdana sahabatnya, "Peakboy's Arcade" di jaringan Naver.

Park Seo Joon
Park Seo Joon. (dok. Instagram @bn_sj2013)

"Semuanya tolong dukung dia," ujar Park Seo Joon menyemangati Peakboy yang gugup, dikutip dari laman Soompi, Rabu (23/9). "Dia sangat baik hati," balas Peakboy.

Lebih lanjut Park Seo Joon menjelaskan bahwa persahabatan mereka terjalin sejak masa sekolah. Mimpi dan cita-cita yang sama pun membuat persahabatan mereka makin erat.

"Kami pergi ke sekolah menengah yang sama, meskipun saya sekarang berakting, kami berdua bermimpi melakukan seni dan pendidikan fisik, dan itulah cara kami menjadi lebih dekat. Kami bekerja keras dengan semangat yang sama, dan saya sangat membutuhkannya," jelas Park Seo Joon.

Pengaruh Musik

[Bintang] Park Seo Joon
Park Seo Jeon (Foto: Soompi)

Dalam kesempatan itu Park Seo Joon juga mengungkap jika Peakboy banyak memengaruhinya soal musik. Bahkan aktor 31 tahun itu mengaku lebi sering mendengarkan lagu-lagu yang direkomendasikan oleh sang sahabat.

“Peakboy mengatakan kepada saya bahwa saya harus mendengarkan isi album dari seorang penyanyi untuk mengetahui apa yang ingin mereka katakan, jadi saya punya kebiasaan mendengarkan seluruh album artis saat dirilis," katanya.

"Saya kurang ahli dalam musik, jadi saya biasanya mendengarkan lagu-lagu yang ada di chart musik atau direkomendasikan oleh Peakboy dan teman-teman lainnya," tandas Park Seo Joon.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓