Sukses

Entertainment

Luna Maya Buka Kemungkinan Balik dengan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Luna Maya pernah meneguk indahnya jalinan asmara dengan sosok vokalis grup band NOAH, Ariel. Meski sudah berakhir cukup lama, namun nyatanya sampai sekarang keduanya masih sering dikaitkan, mengingat status mereka yang masih sama-sama sendiri.

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara belum lama ini, Luna pun sempat mendapat pertanyaan tentang kemungkinan untuk balikan dengan Ariel. Kala itu, Luna menjawab singkat, bahwa tidak ada yang tidak mungkin terjadi termasuk jika dirinya dan Ariel suatu saat nanti kembali menjalin kisah asmara.

"Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, kecuali makan kuping sendiri," kata Luna Maya sambil tertawa.

Masih Berhubungan Baik

Lebih lanjut, perempuan 37 tahun itu juga menegaskan saat ini hubungannya dengan sang vokalis masih terjalin baik. Meski sudah cukup lama tak bertatap muka, namun keduanya masih kerap berinteraksi melalui sosial media.

"(Hubungan sama Ariel) Baik. (Terakhir ketemu) Lama lah, lupa saking lamanya," tuturnya.

Saling Memberi Ucapan

Dan, sebagai bukti jika hubungan antara dirinya dan Ariel masih terjalin baik sampai saat ini, Luna mengaku jika ia dan Ariel masih kerap bertukar ucapan saat momen-momen tertentu. Yang terbaru, baik Ariel maupun Luna saling memberikan ucapan selamat ulangtahun meski tak disertai kado.

"(Kemarin Ariel Ultah) Ngucapin. Dia ngucapin juga (saat Luna Ultah), dia mah telat ngucapinnya. Setiap ultah, hari besar masih (saling memberikan ucapan)," pungkas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading