Menikmati Nuansa Disko 80an di Comeback Single Everglow, La Di Da

Nizar Zulmi23 Sep 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 13:08 WIB
Everglow La Di Da

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mampir ke Indonesia, Everglow kembali tancap gas dengan sebuah karya baru. Yiren dkk melangsungkan comeback lewat single anyar mereka berjudul La Di Da.

Lagu tersebut dirilis pada Senin, 21 September 2020 kemarin melalui kanal Stone Music Entertainment. Dalam waktu 24 jam, MV La Di Da telah disaksikan lebih dari 10 juta views, sebuah angka yang memuaskan untuk grup pendatang baru.

Dari segi musik Everglow menawarkan suasana disko 80an, yang belakangan kembali marak di kancah K-Pop. Didominasi dengan tone yang gelap dari sisi visual dan musik, grup yang satu ini menampilkan sisi mereka yang karismatik.

Masuk Kolom Trending

Everglow
Everglow

La Di Da memberi feel yang mengingatkan dengan lagu-lagu dari The Weeknd. Komposisi musik kelas atas di lagu La Di Da membuatnya terasa sangat nyaman di telinga pendengar.

Video musik ini juga menjadi trending di berbagai negara, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, hits terbaru Everglow ini menempati urutan video trending nomor 21, dan mungkin masih akan terus naik dengan antusiasme yang masih tinggi.

Formula Sukses

Everglow
Everglow (YouTube Stone Music)

Sejak debut pada 2019, keenam member Everglow konsisten menjaga kualitasnya. Bahkan di tahun 2020 bisa dibilang mereka menunjukkan progress yang cukup signifikan, sebagai grup mereka juga makin solid.

Namun bicara soal formula sukses Everglow, sepertinya tak lepas dari pemilihan tema lagu dan judul yang catchy. Dari era Bon Bon Chocolat, Adios, Dun Dun hingga La Di Da, mereka kerap memilih kata yang 'aneh' sebagai tema. Dan hal itu didukung dengan produksi yang matang, sehingga membuat karya mereka dilirik dan didengar oleh banyak orang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓