Luna Maya Jawab Keberadaan Ryochin di Kediaman Keluarganya

Syifa Ismalia24 Sep 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 09:24 WIB
6 Pemotretan Luna Maya dengan Gaya Sporty, Bak Artis Hollywood

Fimela.com, Jakarta Artis Luna Maya tengah dikabarkan dekat dengan Ryochin. Bahkan pria asal Jepang itu sempat tertangkap kamera bermain ke rumah keluarga Luna di Bali beberapa waktu lalu.

Tak ingin terus diperbincangkan banyak orang, akhirnya pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu buka suara terkait keberadaan Ryochin di kediamannya.

"Yaa lagi main ke Bali, dia (Ryochin) juga lagi liburan yaa temen biasa aja. Siapa pun temen main ya main aja," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (21/9/2020).

Tak Menampik Perkenalkan Ryochin ke Keluarga

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Luna Maya kemudian tak menampik kalau mengajak Ryochin untuk bertemu keluarga besarnya. Menurutnya hal tersebut sudah biasa ia lakukan dengan teman-teman lainnya.

"Misalkan aku lagi temenan sama siapa, lagi ada yang deket atau nggak, kalau ada yang mau main ke Bali pasti main aja," kata perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu.

Ajak Teman yang Lain

Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Tak hanya Ryochin, Luna Maya juga sering mengajak teman-temannya ke rumah keluarganya di Bali. Sebab, dia bangga lantaran kediaman ibunya memiliki pemandangan yang indah.

"Ya selalu aku ajak, maksudnya itu rumah aku yang selalu aku recommend ke temen-temen aku untuk main, terutama depan pantai kan, bisa rileks untuk yoga. Jadi daripada cobain hotel lain yaa dateng aja ke rumah mamah," tuturnya.

Sekedar informasi, Luna Maya dikabarkan dekat dengan Ryochin sejak 2019 lalu keduanya berlibur di Yunani dan Jepang. Tak sampai di situ, Luna Maya dan Ryochin juga kedapatan datang bersama menghadiri pernikahan kerabatnya saat di Yunani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓