Sukses

Entertainment

Inikah Petunjuk Jungkook dan Ariana Grande Bakal Kolaborasi?

Fimela.com, Jakarta Sebuah pertanda baik datang dari dua penyanyi populer dunia saat ini. Mereka adalah Jungkook, member grup BTS dan penyanyi pop bersuara merdu, Ariana Grande.

Keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan project musik bersama. Dugaan itu muncul dari beberapa bukti yang ditemukan fans di media sosial. Benarkah keduanya bakal rilis project bareng?

Pada 20 September 2020 kemarin, Jungkook melangsungkan live streaming di YouTube. Ia terlihat sedang menjalani rekaman vokal untuk project musik terbaru. Namun dalam video berdurasi 8 menitan itu, hampir semua suara dimatikan, kecuali satu part.

Fans pun dibuat penasaran dengan part yang diduga dinyanyikan Jungkook tersebut, dan menanyakannya di kolom komentar. Menanggapi pertanyaan itu, terdengar suara orang yang mengatakan jika itu adalah part Jin. Lalu apa hubungannya dengan Ariana Grande?

Petunjuk Penting

Melihat kembali ke beberapa hari lalu, tanggal 15 September Ariana juga sempat mengunggah teaser video di medsosnya. Rekaman harmoni suara itu membuat fans antusias dan jadi pertanda ia sedang menggarap sebuah project.

Lalu saat video Jungkook muncul, fans makin yakin keduanya bakal berkolaborasi. Sebabnya, audio yang diunggah keduanya terdengar cukup mirip dan cocok jika dijadikan satu lagu.

BTS atau Jungkook?

Selanjutnya fans juga penasaran apakah project ini melibatkan Ariana dengan BTS, atau dengan Jungkook saja. Dalam waktu dekat Jungkook memang direncanakan akan merilis EP terbaru. Atau bisa juga Jungkook menjadi rekan kolaborasi di single Ariana.

Sementara BTS juga disebut bakal merilis album sebelum tahun 2020 berakhir. Sejauh ini ARMY masih menduga-duga dan tak sabar untuk segera mengetahui kebenarannya. 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Ariana Grande adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris berkewarganegaraan Amerika Serikat.

    Ariana Grande

  • Jungkook adalah salah satu member K-pop BTS asal Korea Selatan (Korsel), yang menempati posisi vokalis utama.

    Jungkook

Loading