5 Tahun yang Luar Biasa Bagi Roger Danuarta Sejak Mengenal Cut Meyriska

Rivan Yuristiawan24 Sep 2020, 21:24 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 21:24 WIB
6 Potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta Rayakan Setahun Pernikahan, Romantis

Fimela.com, Jakarta Aktor Roger Danuarta berbagi cerita masa lalu terkait awal kedekatannya dengan sang istri, Cut Meyriska. Berawal dari keterlibatan dalam sebuah judul sinetron bersama, Roger mengaku menjadi pihak yang pertama kali merasakan getaran cinta.

Hal itu diungkapkan Roger saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, beberapa waktu lalu. Diakui ayah satu anak tersebut, pertemuan di lokasi syuting adalah hal yang memunculkan api asmara antara dirinya dengan sang istri.

"(2015-2016 saat syuting bareng) Kita udah kenal, kita berteman baik. Cowok duluan sih, aku duluan naksir," kata Roger Danuarta.

Cinta Tulus

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/bukaan.moment)

Melewati proses yang panjang dan berliku sebelum akhirnya menikah, Roger pun mengakui banyak mendapatkan hal positif dari keberadaan Cut Meyriska selama sekitar lima tahun terakhir. Roger sangat mensyukuri keberadaan Cut Meyriska dalam hidup, karena bisa memberikan banyak perubahan dari sisi kepribadiannya.

"Dia ngajarin aku cinta yang tulus. Aku baru ngerasain seseorang mencintai aku segini besarnya. Dia punya hati yang besar, dia baik dan ramah ke semua orang. Ngasih pengaruh baik lah," terangnya.

Layak

Cut Meyriska - Roger Danuarta (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)
Cut Meyriska - Roger Danuarta (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Dan atas perjuangan cinta yang dilalui keduanya, mulai dari isu restu orangtua sampai perbedaan keyakinan yang sempat menjadi ganjalan, Roger mengaku sudah terbayar lunas. Hal yang akhirnya dapat disyukuri Roger ialah ia kini bisa menikah dengan Cut Meyriska dan menjadi ayah dari anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.

"5 tahun kenal (sampai sekarang) ini worth it untuk aku jalanin, kita jalanin bersama. Karena kita akhirnya punya Shaquille," pungkas Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓