Album Love Spells, Sivia Temukan Kembali Dirinya di Musik

Syifa Ismalia23 Sep 2020, 19:38 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 19:38 WIB
Selalu Tampil Modis, Ini 6 Potret OOTD Sivia Azizah yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Sivia Azizah baru saja merilis album solo perdananya yang bertajuk Love Spell pada Jumat (11/9/2020) lalu. Love Spells menceritakan tentang proses pendewasaan diri Sivia berdasarkan sudut pandangnya.

Menurut penyanyi berusia 23 tahun itu, merilis album adalah caranya untuk memantapkan diri dalam bermusik. Sivia sendiri sudah mulai berkecimpung di dunia tarik suara sejak kecil.

"Album ini bercerita tentang proses pendewasaan aku, proses yang aku lewati selama dua tiga tahun belakangan ini dan aku bungkus jadi lagu selama setahun kemarin," kata Sivia saat wawancara eksklusif dengan FIMELA via virtual, Rabu (23/9/2020).

"Di album ini menceritakan banyak kecewa, kesedihan, marah, bahagia, dan menceritakan juga proses akhirnya aku menemukan aku sukanya apa dan maunya apa. Akhirnya aku menemukan diriku lagi. Jadi bisa dibilang personal banget karena best experience gitu," tambah Sivia.

 

Sentuhan Personal

Sivia
Sivia

Album ini terasa personal karena ia membuat semua lirik yang ada di seluruh trek. Ia juga dibantu beberapa orang agar semua lagu yang diciptakan terasa related.

"Untuk lirik aku semua yang nulis. Bisa dibilang karena proses pendewasaan aku. Jadi semua tentang aku cuma aku research, orang-orang di sekeliling aku merasakan yang aku rasain nggak sih?" tuturnya.

Untuk urusan musik, Sivia turut melibatkan nama-nama seperti Petra Sihombing, Iwan Popo, Asta Andoko (RAN), Teddy Adhitya, hingga Handy (Soulvibe).

Nuansa R&B

SIVIA
Sivia (Dok Sivia)

Total ada 9 lagu yang terdapat di album ini, antara lain Intro, New York, Storm, Love Jokes, Old Love, Ego, Love Spells, Goodbye Rumbling Heart, dan Breath. Lagu-lagu tersebut dikemas dalam musik bergenre R&B dan soul.

Album Love Spells sudah bisa didengar di digital platform Spotify dan lirik videonya di kanal YouTube Sivia.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓