Bikin Ketawa, Ketika Dhini Aminarti Kehilangan Masker Kesayangan

Anto Karibo24 Sep 2020, 17:24 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Fimela.com, Jakarta Manusia memang dekat dengan sifat salah dan lupa. Demikian pula Dhini Aminarti. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Dimas Seto di akun Instagramnya, tingkah Dhini yang lupa membawa masker kesukaannya membuat tertawa.

"Masker aku ilang mulu," kata Dhini sembari mencari masker di dalam mobilnya. "Masker kamu ilang, gimana kok masker bisa ilang, oh my God," timpal Dimas Seto sembari tetap merekam istrinya.

Dhini mengatakan bahwa masker yang dicarinya berwarna coklat, senada dengan masker yang dibawa oleh suaminya. "Ada yang ini (warna pink), tapi aku maunya yang ini (warna coklat)," ucapnya seraya mengambil masker Dimas.

Lupa yang Bikin Tawa

[Fimela] Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram/dhiniaminarti)

Namun, kesedihan Dhini Aminarti cuma sesaat. Karena ia segera menyadari bahwa masker yang dicarinya ternyata ada di lehernya. Dhini yang segera sadar pun langsung beristighfar dan tak bisa menahan tawa.

"Astaghfirullah," kata Dhini lirih ketika menyadari maskernya sudah bersamanya sejak tadi. Ia pun tertawa karena ternyata sudah menjadi pelupa.

"Aduh, ibu Dhini udah mulai pelupa," sambung Dimas Seto yang juga tak kalah dalam gelak tawa melihat tingkah sang istri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DimasSeto (@dimasseto_1) on

Sebuah Hiburan

[Fimela] Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram/dhiniaminarti)

Dimas Seto pun merasa mendapatkan hiburan gratis dari istrinya ketika itu. Dimas mengaku, biasanya yang sering lupa adalah dirinya. Namun kali ini justru menular pada Dhini Aminarti.

"MasyaAllah, dapet hiburan sore hari, biasanya suaminya yg suka lupa, eh nular," tandas Dimas Seto di laman Instagramnya, dimasseto_1.

Dan tak hanya Dimas Seto yang merasa terhibur, namun banyak netizen yang tertawa dengan video rekaman singkat tersebut. Mereka juga banyak yang mendoakan pasangan suami istri itu mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓