Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Meta Permadi, Artis Kisah Nyata Indosiar yang Sukses Perankan Istri Tersakiti

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan FTV Kisah Nyata Indosiar selalu sukses menyuguhkan cerita dan drama lika liku rumah tangga. Tidak heran jika FTV ini digemari oleh banyak kalangan, terutama para ibu-ibu yang sering gemas dengan jalan cerita dan akting para pemerannya.

Salah satu artis yang juga banyak mendapat perhatian karena aksinya yang sukses memerankan istri bernasib malang yakni, Meta Permadi. Wajahnya yang ayu dan nada suara yang lembut membuatnya sering kebagian peran sebagai sosok istri tersakiti. Sontak saja tangisannya di FTV Kisah Nyata Indosiar sampai membuat para penonto ikut terenyuh.

Melalui media sosialnya, para penggemar setianya pun membanjiri kolom komentarnya akan aksi aktingnya dalam FTV tersebut. Banyak diantara penonton yang ikut larut dalam aktingnya karena ia perankan istri yang sering diselingkuhi.

Tidak hanya karena kemampuan aktingnya saja yang membuatnya banyak dicintai penggemar, pesona Meta Permadi pun kerap dipuji dan mencuri perhatian netizen. Oleh karena itu, Fimela.com kali ini akan membagikan 5 potret cantik Meta Permadi. Dilansir dari Liputan6.com, berikut 5 potret cantiknya yang dikutip dari Instagram @mettapermadi89. Selengkapnya dibawah ini.

1. Wajahnya yang cantik dan lembut membuat banyak para penggemar mengaguminya.

2. Meta Permadi memulai karirnya dengan mengikuti ajang cover girl pada tahun 2003.

3. Meskipun tidak memenangkan ajang cover girl, Meta Permadi justru semakin bersemangat dengan mengembangkan karirnya bermain di sejumlah sinteron.

4. Walaupun kini usianya sudah menginjak 31 tahun, Meta Permadi sama sekali tidak tampak menua, ia semakin terlihat awet muda dan memesona.

5. Kemampuan aktingnya dalam memerankan istri yang tersakiti membuatnya sukses mencuri perhatian para penonton setia FTV Kisah Nyata Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading