Sukses

Entertainment

Genap Berusia 19 Tahun, Ini 3 Fakta Menarik Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Bagi para pencinta musik Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan nama Tiara Andini. Nama Tiara Andini ini mulai dikenal publik ketika ia mengikuti ajang Indonesia Idol 10.

Pada Rabu (23/9), Tiara Andini berulang ulang tahun yang ke-19. Dalam momen bahagia tersebut, ia mendapatkan kejutan spesial, ucapan selamat, dan doa dari keluarga, sahabat, rekan selebriti dan para penggemarnya.

Bahkan tagar #TiaraAndiniBirthday19 sempat menjadi trending topic di Twitter. Dalam kesempatan ini, Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik Tiara Andini. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

Lulus SMA Saat Pandemi Covid-19

Tiara Andini lulus SMA saat pandemi covid-19 menyerang Indonesia. Ia merasa kelulusannya kurang lengkap lantaran tak bisa merayakannya dengan teman-temannya.

Tiara Andini juga mengaku jika dirinya menunda kuliah karena ingin fokus dengan kariernya. Rencananya ia akan melanjutkan kuliah pada tahun depan di bidang public relation.

Dibayar Rp 100 ribu

Saat berbincang dengan Boy William, Tiara Andini mengungkapkan honor yang diterima sebelum terkenal. "Pertama aku awal nyanyi dibayarnya berapa? Rp 100 ribu," ujar Tiara Andini dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube milik Boy William beberapa waktu lalu. Sebelum terkenal, Tiara Andini kerap menjadi penyanyi untuk acara pernikahan.

Ikut Jember Carnival

Tiara Andini terlihat ikut dalam ajang karnacal busana Jember Fashion Carnival. Wajahnya yang cantik menawan dan pembawaannya yang luwes membuat Tiara tampil memukau.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading