Jessica Iskandar: Jangan Pernah Mengemis kepada Orang Lain

Anto Karibo25 Sep 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Selama berada di Bali, banyak sekali pencerahan yang didapatkan oleh Jessica Iskandar. Ia pun banyak mengunggah kata-kata bijak atau yang mengandung filosofi di laman media sosial miliknya.

Sebagaimana diketahui, sebelum memutuskan untuk berpindah domisili di Bali, Jessica sempat terlibat dalam putaran masalah yang membelitnya. Beberapa di antaranya adalah gagal nikah dan penyakit yang diderita.

Dan terbaru adalah kalimat Jessica tentang menggantungkan harapan kepada orang lain. "Never beg someone to be in your life," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Tinggalkan Saja

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)

Tentunya, ada rasa sakit dan kecewa ketika cinta dan emosi kita diabaikan oleh orang lain. Dan Jessica pun menambahkan jika seseorang yang telah diberikan cinta, malah mengabaikannya, saatnya untuk meninggalkannya.

"If your love and emotions get ignore, walk away. You’re worth more than you think," tutur Jessica.

Bagi Jessica, menanggalkan satu cinta yang tak terbalas dan mencari cinta lain yang lebih sehat adalah pilihan tepat. "Be with someone who is proud of you. Someone who knows your worth," paparnya.

Seiring Sekata

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)

Memang bukan perkara mudah untuk mencari dan mendapatkan pendamping yang sangat pas dengan kepribadian seseorang. Namun, memiliki seseorang yang bisa menjadi pendamping di saat senang dan susah.

"Someone who’s there through thick and thin, with no regrets. Because that’s what you deserve, that’s what your heart desires, that’s what your life needs," imbuhnya.

Dan satu hal penting yang coba ditegaskan oleh Jessica Iskandar adalah selalu menganggap bahwa diri adalah pribadi yang berharga. "Never forget your worth," tandas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓