The Haunting of Bly Manor Janjikan Kisah Horor Mencekam

Lanny Kusumastuti25 Sep 2020, 07:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 07:24 WIB
The Haunting of Bly Manor

Fimela.com, Jakarta Serial horor "The Haunting of Bly Manor" karya kreator The Haunting of Hill House Mike Flanagan dan produser Trevor Macyyang akan tayang perdana tanggal 9 Oktober di Netlix. Serial ini akan menghadirkan cerita terbaru dari serial antologi The Haunting yang berlatar belakang tahun 1980an di Inggris.

Lewat trailer perdananya diperlihatkan berbagai ketegangan yang menanti, termasuk sekilas penampakan para ‘penghuni’ tak kasat mata.

The Haunting of Bly Manor
The Haunting of Bly Manor (Foto: Instagram/thehaunting)

Kisah ini dimulai setelah kematian pengasuh anaknya yang tragis, Henry Wingrave (Henry Thomas) mempekerjakan seorang pengasuh anak yang berasal dari Amerika bernama Dani Clayton (Victoria Pedretti). Dani pun ditugaskan untuk mengasuh dua keponakannya (Amelie Bea Smith, Benjamin Evan Ainsworth) yang kini telah menjadi yatim piatu dan tinggal di Bly Manor bersama sang koki Owen (Rahul Kohli), sang penjaga lahan Jamie (Amelia Eve), dan sang pengurus rumah tangga Mrs. Grose (T'Nia Miller).

Lambat laun rumah ini memperlihatkan sisi lain yang mengerikan, di mana orang yang sudah mati bukan berarti sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Mengambil inspirasi dari cerita supernatural Henry James, serial dengan sembilan episode ini juga dibintangi oleh Oliver Jackson-Cohen, Kate Siegel, dan Tahirah Sharif. Jangan lewatkan penayangan perdana "The Haunting of Bly Manor" pada 9 Oktober 2020 di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓