Bicara Soal Jordi Onsu, Cita Citata: Kalau Nggak Dekat Bohong

Syifa Ismalia25 Sep 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 11:24 WIB
7 Potret Kebersamaan Cita Citata dan Jordi Onsu yang Kini Dikabarkan Dekat

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata secara blak-blakan menceritakan tentang hubungannya dengan Jordi Onsu. Ia pun membenarkan jika dirinya akhir-akhir ini tengah dekat dengan adik komedian Ruben Onsu itu.

Hal ini diungkapkan Cita Citata seperti yang dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment, Kamis (24/9/2020). Cita mengatakan meskipun sedang dekat, namun dirinya dan Jordi belum sampai ke tahap hubungan yang lebih lanjut.

"Aku dan jordi itu sama-sama single. Kalau dibilang kita nggak dekat bohong, kita emang deket. Tapi itu masih masa kita pendekatan, mengenal satu sama lain," ujar Cita Citata.

Bantah TTM

7 Potret Kebersamaan Cita Citata dan Jordi Onsu yang Kini Dikabarkan Dekat
Cita Citata dan Jordi Onsu (Sumber: YouTube/MOP)

Disinggung apakah dirinya sedang menjalin hubungan Teman Tapi Mesra (TTM) dengan Jordi, perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini langsung membantahnya. Katanya, masa seperti itu hanya terjadi saat dirinya masih duduk di bangku sekolah.

"Nggak ada TTM. Hah, zaman-zaman SMP TTM mah. Aku tuh deket sama dia tuh sama-sama perhatian aja. Kayak dia kadang nanya 'sudah makan belum?' terus suka kirim makanan. Dia kan emang pengusaha makanan, kalau ada tiap makanan baru menu-menu baru tuh aku suka disuruh 'cobain dong' gitu," jelas Cita Citata.

Susah Bertemu

7 Potret Kebersamaan Cita Citata dan Jordi Onsu yang Kini Dikabarkan Dekat
Cita Citata dan Jordi Onsu (Sumber: YouTube/MOP)

Kembali dekat dengan Jordi Onsu di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia, membuat dirinya jadi jarang bertemu Jordi. Meski begitu ia tetap menikmatinya dan berharap agar semua baik-baik saja.

"Sekarang tuh lagi masa pandemi gini Jordi sibuk dengan kerjaannya aku sibuk dengan kerjaan aku. Jadi kita dekat tapi jarang ketemu, yaudah doain aja," jelasnya.

Lebih lanjut Cita juga mengatakan bahwa sosok Jordi Onsu merupakan tipe pria idamannya. Ya, pelantun Goyang Dumang ini memang suka dengan pria yang dewasa dan itu ada dalam diri Jordi. "Ya baik banget. Dia dewasa walau kita seumuran. Dia tipe yang bertanggung jawab dan aku mengagumi pribadinya aja," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓