Dari Tomboi Hingga Jiwa Sosial yang Tinggi, Ini 3 Fakta Menarik Chelsea Islan

Musa Ade25 Sep 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 14:34 WIB
[Fimela] Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan merupakan salah satu aktris Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi dunia film Indonesia. Mulai dari Dibalik 98, Rudy Habibie, hingga Ayat-Ayat Cinta 2.

Berkat aktingnya yang piawai, Chelsea Islan sempat dua tahun berturut-turut menjadi nominasi Piala Citra untuk Aktris Terbaik di film Dibalik 98 dan Rudy Habibie.

Terlepas dari hal tersebut, dalam kesempatan ini Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang Chelsea Islan. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

Punya Jiwa Sosial Tinggi

[Fimela] Chelsea Islan
Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)

Selain punya wajah cantik menawan, Chelsea Islan ternyata punya jiwa sosial yang tinggi. Ia mengaku sudah menjadi aktivis kanker payudara sejak 2014. Keputusan tersebua ia ambil lantaran kepeduliannya kepada ibunya yang berjuang melawan kanker.

Tomboi

[Fimela] Chelsea Islan
Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)

Siapa yang menyangka jika dibalik wajahnya yang cantik, ternyata Chelsea Islan tergolong cewek tomboi. Chelsea mengaku tak masalah jika ia tampil feminin maupun tomboi karena seorang aktris dituntut seperti itu. Namun dalam kehidupan sehari-hari, Chelsea Islan merasa dirinya tomboi.

Asuransikan Kepala

[Fimela] Chelsea Islan
Chelsea Islan. (Adrian Putra/Fimela.com)

Chelsea Islan sudah lumayan lama mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya yaitu kjepala. Hal tersebut dilakukannya karena menurut Chelsea, kepala adalah aset yang paling berharga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓