Beda Usia 9 Tahun, Suami Audi Marissa Bikin Bengong Netizen

Anto Karibo25 Sep 2020, 13:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Audi Marissa dan Anthony

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini nama Audi Marissa disorot netizen karena pernikahannya dengan Anthony Xie pada Sabtu (12/09/2020) lalu. Pasalnya, berhembus kabar bahwa ada perbedaan keyakinan antara keduanya.

Audi sendiri tak mempermasalahkan hal itu. Ia dan suami tetap saja menikmati madu pernikahan mereka. Selayaknya pasangan suami istri baru, keduanya pun melakukan bulan madu di tempat idaman.

Mereka pun membagikan beberapa momen seru selama menjalani bulan madu. Dan salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah mereka justru bermain TikTok. Satu video memperlihatkan Audi Marissa dan suami berjoget kompak.

Ungkap Usia

[Fimela] Audi Marissa dan Anthony
Audi Marissa dan Anthony (Instagram/audimarissa)

Sebagai keterangan video TikTok yang diunggahnya, Audi Marissa menuliskan kalimat yang berhasil membuat netizen banyak yang terkaget-kaget. Bukan karena materi dalam jogetan mereka.

Namun, apa yang membuat perhatian netizen tertuju pada mereka adalah pernyataan Audi Marissa yang mengatakan bahwa ia dan suami memiliki selisih usia 9 tahun lebih muda.

"Pasutri Tiktokers (34 Tahun & 25 Tahun) beraksi di Honeymoon yang ketiga," ujar Audi di laman Instagramnya, audimarissa, baru-baru ini.

Tak Percaya

[Fimela] Audi Marissa
Audi Marissa (Instagram/audimarissa)

Karena unggahan Audi tersebut, banyak netizen yang tak percaya. Bagaimanapun, kebanyakan mereka melihat sosok suami Audi Marissa masih sangat muda, bukan seorang yang sudah berusia kepala tiga.

"Baru tahu suaminya 34th...masih keliatan muda banget di bawah 30 tahun..emang bener udah kaya oppa2 korea awet muda.. Semoga langgeng kalian bahagia selalu menyertai kalian. Amin," ujar akun rheniesetiowati.

"Anthony 34tahun? Hahaha babyface banget wajahnya," sambung akun ratnaa_sari92. "Kayak seumuran dong, ga nyangka beda 9 tahun," sambung akun dindashaquilee.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓