FIMELA FEST 2020: Ririn Ekawati, Self Love is The Greatest Medicine

Anto Karibo25 Sep 2020, 19:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati menyinggung tentang self love dalam unggahannya di akun media sosial miliknya belum lama ini. Menurutnya, self love atau mencintai diri sendiri memiliki efek yang sangat luar biasa.

Ya, konsep mencintai diri sendiri banyak digaungkan belakangan ini. Pasalnya, menurut banyak penelitian, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari konsep untuk mendapatkan kebahagiaan diri tersebut.

Bagaimana tidak, ketika seseorang belum bisa mencintai dirinya sendiri, bisa jadi dirinya tak akan bisa mencintai orang lain dan sekitarnya. Dan ini merupakan modal utama yang sangat penting, sebagaimana yang diyakini oleh Ririn Ekawati.

Sebagai Obat

[Fimela] Ririn Ekawati
Ririn Ekawati (Instagram/ririnekawati)

Di sisi lain, self love disebut bisa juga membantu menjaga kesehatan mental seseorang. Karena di tengah aktivitas harian dan tugas-tugas yang harus diselesaikan, membuat siapa saja rentan mengalami kelelahan secara fisik maupun mental.

Kondisi ini sering berujung pada masalah kesehatan mental, seperti stres, depresi, serta kehilangan semangat untuk menjalani hidup. Dan semua masalah tersebut nyatanya bisa ditanggulangi dengan menerima dan mencintai diri sendiri.

Dan tak heran ketika Ririn Ekawati menyebut bahwa self love merupakan obat paling mujarab. "Self Love is The Greatest Medicine," tutur Ririn di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Diamini Netizen

[Fimela] Ririn Ekawati
(Instagram/ririnekawati)

Atas pernyataan yang dituliskan Ririn Ekawati di akun Instagramnya, banyak netizen yang memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyatakan satu suara terhadap pernyataan Ririn tersebut.

"Setuju banget kakakk," kata akun bernama ladysitompul. "Sangat layak menjadi idola,, cantik luar dalam," lanjut akun kartikachan01.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓