Jadi Ibu Baru, Cut Meyriska Sempat Khawatirkan Hal Ini

Rivan Yuristiawan25 Sep 2020, 16:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 16:24 WIB
[Fimela] Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu memang suatu hal yang membahagiakan bagi banyak perempuan, tak terkecuali aktris Cut Meyriska. Pasca melahirkan anak laki-laki pada Juli 2020 lalu, ia mengaku sangat antusias mengemban peran baru sebagai ibu.

Hal itu diungkapkan Cut Meyriska saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, belum lama ini. Ia pun merasa bersyukur sang suami, Roger Danuarta juga mengambil peran aktif dalam membantunya merawat sang buah hati.

"Nggak (ada kendala) sih, seneng banget (jadi ibu), lagi happy-happy-nya sama baby gitu. Dua-duanya (ia dan Roger) lagi fokus ke baby," kata Cut Meyriska.

Sedikit Kekhawatiran

[Fimela] Cut Meyriska
Cut Meyriska (Deki Prayoga/Fimela.com)

Jika pun ada yang ia khawatirkan mengenai status barunya sebagai ibu, tambah Cut Meyriska, hal tersebut terjadi saat awal-awal pasca melahirkan. Ia khawatir pengalamannya yang minim soal mengurus bayi, ditambah tak adanya kelas persiapan menjadi orangtua lantaran pandemi membuatnya tak bisa melakukan yang terbaik untuk sang anak.

Beruntung bagi Chika, sapaannya, seiring berjalannya waktu dan terbantu dengan hasil bertanya pasca melahirkan, saat ini semuanya berjalan lancar tanpa kendala apapun.

"Sempet worry, 'bisa jadi ibu yang baik apa nggak ya?', kita kan pengen yang terbaik untuk anak, karena nggak punya pengalaman, ini anak pertama dan pandemi ini nggak ada kelas menyusui dan lain-lain, jadi kemarin aku nambah (waktu) di rumah sakit (pasca melahirkan) lihatin suster. Jadi aku sampai rumah bisa mijitin, mandiin semuanya," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓