Sukses

Entertainment

Sederet Foto Karismatik BLACKPINK Jelang Perilisan The Album

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat fans menunggu lama di paruh pertama 2020, BLACKPINK kini mengobati penantian itu dengan beragam konten. Saat ini mereka tengah mempersiapkan perilisan album penuh pertama bertajuk THE ALBUM.

Album ini dijadwalkan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang, yang akan dibarengi dengan peluncuran single. Jelang momen spesial itu YG Entertainment telah mengunggah berbagai teaser di media sosial.

BLACKPINK mengawali rangkaian teaser album dengan foto grup. Namun keempat member tampak membelakangi kamera dan hanya terlihat bagian punggung dari masing-masing personel.

Teaser Individu

Dua hari lalu teaser individu pertama pun diunggah. Menampilkan Jisoo dengan tatapannya yang menghipnotis dalam dua fotonya, fans memberi komentar-komentar penyemangat.

Setelahnya diunggah berurutan dua foto berikutnya dari Jennie, lalu disusul Lisa juga dengan dua foto. Sementara teaser Rose tampaknya masih akan diunggah dalam waktu dekat.

Eksplorasi Look

Dari beragam teaser yang diunggah, tampak jika BLACKPINK ingin terus menyuguhkan look yang baru dan unik. Mulai dari Jisoo yang memikat dengan denim, Jennie dengan sedikit sentuhan maskulin, dan Lisa yang memberi aksen baru pada rambutnya.

Dari How You Like That dan Ice Cream, look yang ditampilkan para member BLACKPINK berhasil memuaskan para penggemar. Bakal sekeren apa comeback mereka di awal Oktober nanti?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading