Sandingkan Justin Bieber dengan Michael Jackson, Chance the Rapper Tuai Kritik Pedas

Nizar Zulmi25 Sep 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 10:30 WIB
Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber menjanjikan era baru dalam karier bermusiknya lewat album mendatang. Sebagai santapan pembuka, ia merilis tembang kolaborasi bersama Chance the Rapper berjudul Holy.

Lagu yang mengisahkan tentang ketulusan cinta ini berhasil merebut perhatian publik saat pertama kali diluncurkan. Selain musik dan lirik, suguhan video klip yang dibintangi aktor dan aktris kenamaan juga tak lepas dari pujian.

Chance the Rapper sangat bangga bisa terlibat di lagu dan album Justin Bieber ini. Ia juga memuji musikalitas di album tersebut, dengan menyebutnya sebagai sesuatu yang akan menggebrak industri musik.

Bieber, The King of Pop?

Michael Jackson
Michael Jackson (JOERG SARBACH/AP File Photo)

Dalam sesi wawancara terbaru, Chance sangat terkesan dengan materi yang disajikan. Bahkan ia menyandingkan album Bieber ini dengan karya The King of Pop, Michael Jackson.

"Aku bisa bilang dengan jujur kepada Chicago bahwa album ini adalah musik terbaik yang pernah kudengar, titik. Ia mengingatkanku saat Michael Jackson merilis album Off the Wall. Semua yang mendengarkan, kujamin, ini adalah gebrakan di dunia musik," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz (25/9).

Pujian Berlebihan?

Chance The Rapper
Chance The Rapper

Pernyataan Chance the Rapper itu pun membuat gerah para netter dan sejumlah pecinta musik. Menurut mereka pujian tersebut cenderung berlebihan dan tanpa pikir panjang.

Netter membalas dengan pro dan kontra, dengan menganggap Chance melebih-lebihkan ucapannya. Banyak orang memang penasaran dengan album yang menurut Bieber jadi era baru. Pertanyaaannya, akan sebaru apa musik sang superstar pop ini? Benarkah layak disandingkan dengan karya Michael Jackson?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓