Sukses

Entertainment

6 Potret Gantengnya Rob Clinton Kardinal, Kekasih Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan termasuk salah satu selebriti yang jarang sekali bicara tentang kehidupan pribadinya. Demikian pula dengan unggahan-unggahannya di media sosial, Chelsea juga jarang menampakkannya.

Namun, belakangan Chelsea Islan diketahui memiliki hubungan asmara dengan seorang pebisnis sekaligus politikus muda bernama Rob Clinton Kardinal. Keduanya pun sudah kerap menghabiskan waktu bersama.

Oleh netizen, Chelsea Islan dan Rob Clinton disebut sebagai pasangan yang serasi karena keduanya sama-sama memiliki paras rupawan. Berikut adalah potret gantengnya kekasih Chelsea tersebut.

Liburan Bersama

Saat berlibur bersama dengan Chelsea Islan merupakan saat yang penuh dengan kebahagiaan menurut Rob Clinton. "In life, its not where you go, its who you travel with," kata Rob di laman Instagramnya, robclintonkardinal.

Jadi Karakter Disney

Kala menghadiri ulang tahun anak saudaranya, Rob Clinton dan Chelsea Island kompak menjadi karakter Disney. "Kristoff and Princess Anna celebrate Princess Isla's 2nd birthday," ujarnya.

Bersama Wakil Menteri

Dalam sebuah foto memperlihatkan Rob Clinton tengah bersama teman-teman AVGI berdiskusi dengan Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia @jerry.sambuaga. Ia mengatakan saat itu membahas potensi Indonesia menjadi exportir video game di masa mendatang.

Hobi Menembak

Tak hanya bisa 'nembak' hati Chelsea Islan, namun Rob Clinton juga memiliki hobi menembak. Dalam sebuah unggahan, ia tampak sangat familiar dengan beberapa jenis senjata api.

Ikut Pemilu Legislatif

Rob Clinton cukup berani mengambil keputusan terjun ke dunia politik hingga sempat ikut Pemilu Legislatif tahun 2019 lalu. Rob Clinton juga memiliki jabatan cukup tinggi di salah satu partai politik tanah air.

Ikuti Jejak Ayah

Ia merupakan putra dari Robert Joppy Kardinal yang diketahui memiliki jabatan cukup penting di salah satu partai politik tanah air. Taernyata sebagai anak, Rob Clinton juga tertarik di dunia politik seperti ayahnya yang kini sama-sama sukses berkiprah di bidang politik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading