Berikan Mobil Mewah untuk Pacar, Athalla Naufal Tak Minta Izin Venna Melinda

Syifa Ismalia25 Sep 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 20:24 WIB
Dikabarkan Putus, Ini 7 Momen Manis Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Athalla Naufal baru saja memberikan mobil mewah seharga lebih dari Rp 1 miliar untuk Aisyah Aqillah. Rupanya hadiah yang ia berikan pada pacarnya itu tanpa seizin ibundanya, Venna Melinda.

"Nggak cerita," kata Venna Melinda saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang tayang di televisi swasta, Kamis (24/9/2020).

Meski begitu Venna tak mau ambil pusing dengan sikap anaknya tersebut. Ia pun mengaku selalu membebaskan buah hatinya untuk mengatur keuangannya masing-masing. Mengingat, mereka semua tidak meminta uang padanya karena sudah bekerja.

"Dia (Athalla Naufal) kan sudah 20 tahun waktu beli mobil itu. Sudah dewasa lah pasti, punya hitungan sendiri, yang penting kan itu uang dia, bisa manage. Itu kan uang dia, ya terserah dia," ujar Venna Melinda.

Tak Iri

Dikabarkan Putus, Ini 7 Momen Manis Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah
Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Sumber: Instagram/@athallanaufal7)

Lebih lanjut perempuan kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972 itu mengaku tak iri hati melihat pacar anak bungsunya diberikan hadiah mewah sedangkan dirinya tidak.

"Kalau sebagai mama zaman sekarang aku nggak boleh iri hati, nggak boleh gitu, kalau mau kasih ya sudah, dikasih sesuatu alhamdulillah," ujarnya.

Venna Melinda juga tahu sosok perempuan yang tengah menjadi kekasih anaknya itu, lantaran Athalla kerap kali curhat padanya mengenai apapun termasuk soal asmara.

Tak Banyak Menuntut

Dikabarkan Putus, Ini 7 Momen Manis Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah
Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Sumber: Instagram/@athallanaufal7)

Pada kesempatan itu, Venna juga tak menuntut banyak soal pilihan pasangan buah hatinya. Sebagai ibu, ia hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Kalau anak sekarang kayaknya kita nggak boleh kepo, kalau dia suka ya pasti saya doain, harus jadi ibu zaman now, jadilah pendengar yang baik, kalau dia suka doain, kalau nggak suka ya udah," kata Venna Melinda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓