Bobby iKON Buka Identitas sebagai Pengisi OST Drama Record of Youth

Nizar Zulmi25 Sep 2020, 14:08 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 15:10 WIB
Bobby iKON

Fimela.com, Jakarta Bobby iKON akhirnya mengungkap identitasnya sebagai artist yang mengisi salah satu soundtrack drama Record of Youth. Suara rapper karismatik ini muncul di bagian akhir episode keempat drama yang dibintangi Park Bo Gum tersebut.

Lagu yang dinyanyikan Bobby merupakan trek yang memberi semangat dan berenergi. Bobby merasa senang banyak fans yang sudah tahu itu suaranya dan menyebutnya di media sosial.

"Kudengar banyak dari kalian yang menebak itu suaraku, aku sangat bersyukur. Aku senang laguku diputar di bagian ending drama yang keren ini. Soundtrack yang kunyanyikan itu sedang dipersiapkan untuk promosi, jadi kita akan bertemu dalam waktu dekat," kata Bobby dilansir dari KStarlive (24/9).

Saling Dukung

Bobby iKON
Bobby iKON

Lebih lanjut Bobby mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung dan antusias. Ia juga memberi kata-kata dukungan untuk salah satu drama yang trending ini.

"Semoga kalian makin tertarik dengan drama Record of Youth dan mencintai soundtracknya. Itu saja dari Bobby iKON, terima kasih," ujar Bobby.

Selain Bobby, Record of Youth turut menghadirkan sejumlah penyanyi kenamaan untuk mengisi lagu. Beberapa di antaranya adalah Lee Hi, Seungkwan Seventeen, Chung Ha, hingga Baekhyun EXO.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓