FIMELA FEST 2020: Semakin Dewasa, Sivia Azizah Tahu Mana Prioritasnya

Syifa Ismalia28 Sep 2020, 08:24 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Sivia Azizah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Sivia Azizah mulai menyadari semakin bertambahnya usia seseorang, akan tahu mana yang menjadi prioritasnya. Hal ini ia ungkapkan saat wawancara secara eksklusif dengan FIMELA lewat zoom, Rabu (23/9/2020).

Sivia bercerita, sejak duduk di bangku SMP, dirinya sangat senang mengoleksi sepatu. Bahkan jika pergi ke luar negeri dan mengetahui barang tersebut tidak ada di Indonesia, ia akan merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya.

Wajar saja jika di rumahnya sudah ada rak besar untuk menaruh seluruh sepatunya. Meski begitu, perempuan 23 tahun ini tak mau menyebut dirinya sebagai kolektor, melainkan penikmat sepatu.

"Aku koleksi sepatu dari SMP. Setiap bula nemu sepatu yang bagus atau nggak ke luar negeri nemu yang nggak ada di Indonesia, aku pasti beli. Tapi beda sama sekarang," kata perempuan yang memulai karirnya dengan mengikuti ajang musik bergengsi cilik itu.

Alihkan ke Musik

[Fimela] Sivia Azizah
(Instagram/siviazizah)

Sivia Aziza mengatakan, dibandingkan menghambur-hamburkan banyak uang demi membeli sepatu impian seperti dulu, kini ia lebih mengalihkan keuangannya untuk keperluan musiknya.

"Kayak aku sudah melewati proses pendewasaan aku sih ya. Sekarang lebih tertarik yang penting saja, yang ada benefitnya untuk aku dan pekerjaanku. Belanja lebih ke alat musik aja kali ya. Nabungnya buat musik," ujarnya.

Beli Oil

[Fimela] Sivia Azizah
(Instagram/siviazizah)

Tak hanya peralatan musik saja, lebih lanjut Sivia juga mengatakan sekarang lebih senang membeli berbagai macam oil. Mengingat di masa pandemi ini mengharuskan seseorang untuk menenangkan pikiran meski di rumah saja.

"Aku suka banget peroilan. Jadi sekarang tuh belinya bisa untuk jangka panjang. Kalau pakai oil saat stress kan bisa jadi lebih calm. Nah apalagi pandemi jadi yang dibutuhkan ya itu ke obat-obatan, oil. Aku banyak spend ke sana dibandingkan uang beli sepatu ataupun tas," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓