Lily Collins Dilamar Charlie McDowell, Ini Harga Cincin Tunangannya

Lanny Kusumastuti28 Sep 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 13:06 WIB
20170108-Lily Collins di Golden Globe-California

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Lily Collins dengan Charlie McDowell yang baru saja bertunangan. Pada Jumat (25/9) lalu, lewat akun Instagram, keduanya mengunggah foto bahagia mereka pasca bertunangan.

"Aku telah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku tak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama," tulis Lily yang berpose mesra sambil menunjukkan cincin di jarinya.

Lily Collins
Cincin pertunangan Lily Collins. (Foto: Instagram/lilyjcollins)

Sementara itu di laman Instagramnya Charlie juga mengunggah foto mereka dengan menuliskan kalimat manis. "Di masa ketidakpastian dan kegelapan, kamu telah menerangi hidupku. Selamanya aku akan mensyukuri petualanganku denganmu," ujar kekasih Lily Collins itu.

Terkait cincin tunangan di jari Lily Collins, melansir laman E!News, Sabtu (26/7), menurut CEO The Clear Cut Olivia Landau, ia memperkirakan cincin antara dua setengah dan tiga karat itu memiliki harga sekitar US$ 30.000 atau sekitar Rp 448,6 juta.

Kisah Cinta Lily dan Charlie

Lily Collins
Charlie McDowell saat melamar Lily Collins. (Foto: Instagram/lilyjcollins)

Pasangan ini pertama kali menunjukkan hubungan mereka pada Agustus 2019, saat Lily mengunggah fotonya dengan Charlie di Paris saat syuting serial "Emily in Paris", yang akan tayang pada 2 Oktober mendatang.

Sebelumnya Lily Collis sempat menjalin hubungan dengan Jamie Campbell, sedangkan Charlie sempat memacari Emilia Clarke dan Rooney Mara.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓