Fero Walandouw Jawab Kabar Kedekatannya dengan Natasha Wilona

Rivan Yuristiawan28 Sep 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 12:24 WIB
Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Aktor Fero Walandouw buka suara terkait kabar yang menyebut jika dirinya saat ini tengah menjalin kedekatan dengan pesinetron Natasha Wilona. Tak membantah, Fero menyebut dirinya memang sudah lama dekat dengan mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut.

Hal itu dikatakan mantan kekasih Susan Sameh tersebut saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini. Setidaknya, diakui Fero, ia dan Wilona sudah saling mengenal sejak lima tahun lalu.

"Sama Wilona deket udah dari dulu, udah lima tahunan kali ya. Jadi ya kalau deket emang dari dulu," kata Fero Walandouw dikutip dari akun YouTube KH Infotainment.

Sebatas Sahabat

6 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Fero Walandouw, Curi Perhatian
Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Fero Walandouw. (Sumber: Instagram.com/fero_walandouw)

Meski mengakui dekat, namun Fero buru-buru membantah jika hubungannya dengan Wilona dibumbui api asmara. Menurutnya, sampai saat ini, keduanya masih dekat sebagai sahabat dan belum mengarah ke sesuatu yang lebih spesial.

"Kita deket, tapi utk menilai lebih dari sahabat kan butuh proses, kita harus jalanin dulu. Sekarang dia sibuk sinetronnya, aku develop beberapa kerjaan. Untuk lebih dari sekedar sahabat nggak secepet itu, kita butuh waktu lagi kali ya," jelasnya.

Jalani Prosesnya

6 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Fero Walandouw, Curi Perhatian
Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Fero Walandouw. (Sumber: Instagram.com/fero_walandouw)

Fero pun tak mau terlalu ambil pusing dengan anggapan netizen yang banyak menjodohkan dirinya dengan Wilona. Menurutnya, saat ini hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Natasha Wilona masih sekedar teman dekat, jika pun nanti mengarah ke tahap yang lebih serius, Fero menyerahkan hal tersebut pada waktu.

"Jalanin prosesnya aja dulu, takutnya berharapnya lebih jauh, nggak mau ngerusak apa yang ada," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓