El Rumi Tegaskan Putus Secara Baik-Baik dengan Marsha Aruan

Syifa Ismalia29 Sep 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 10:24 WIB
5 Tahun Jalani Hubungan Asmara, Ini 7 Potret Kompaknya El Rumi dan Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara El Rumi dan Marsha Aruan ternyata sudah cukup lama berakhir. Meski baru terdengar beberapa waktu belakangan, namun berdasarkan pengakuan El, ia dan Marsha sudah putus sejak akhir 2019 lalu.

Terhitung sejak akhir tahun 2019 lalu, keduanya sepakat untuk berpisah setelah cukup lama menjalin asmara. Namun menurut El, ia dan sang mantan memang sengaja tak mempublikasikan hal tersebut pada khalayak ramai.

"Udah (putus), Akhir tahun lalu cuma nggak suka diumbar aja," kata El Rumi saat menjadi bintang tamu di program Brownis, beberapa waktu lalu.

Keputusan Bersama

Dikabarkan Putus, Ini 6 Momen Kebersamaan El Rumi dan Marsha Aruan
El Rumi dan Marsha Aruan (Sumber: Instagram)

Lebih lanjut, anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga menjelaskan jika keputusan untuk mengakhiri jalinan asmara yang sudah berjalan selama 6 tahun itu merupakan jalan terbaik. Meski tak mengungkap secara detail soal alasannya, namun ia menegaskan mengambil keputusan bersama dengan Marsha Aruan.

"Nggak ada (masalah), kita mutusin bareng-bareng. Waktu itu sama-sama udah cape dan udahan," jelasnya.

Sudah Masing-Masing

[Bintang] El Rumi dan Marsha Aruan
Traveling bareng gaya EL Rumi dan Marsha Aruan super simple. (Instagram/elrumi)

El juga menegaskan hubungannya dengan Marsha Aruan saat ini masih terjalin dengan baik. Namun, ketika disinggung soal kemungkinan untuk bisa kembali bersatu, El memberikan jawaban yang menggantung.

"Sekarang kita udah menemukan kesenangannya sendiri-sendiri," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓