Atta Halilintar Pastikan Batal Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini

Syifa Ismalia28 Sep 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 18:24 WIB
7 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Bali, Mobil Mewahnya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Gembar-gembor tentang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan berlangsung meriah akhir tahun ini dipastikan tertunda. Hal itu tak terlepas dari situasi pandemi Covid-19 yang belum juga mereda di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Terlebih, sampai saat ini pihak keluarga Atta Halilintar masih terjebak lockdown yang diberlakukan pemerintah Malaysia, tempat mereka bermukim saat ini. Atta pun menuturkan jika hal tersebut menjadi alasan utama kemungkinan besar pernikahannya dengan Aurel akhir tahun ini tak akan terlaksana.

"Yang pasti sih kalau sekarang, apalagi orangtuaku dilockdown di sana (Malaysia) sampai tanggal 31 akhir tahun (Desember), kemungkinan sih jadinya tahun depan," ungkap Atta Halilintar seperti dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Ingin Didampingi

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Lebih lanjut, anak tertua dari Gen Halilintar itu juga menuturkan jika dirinya rela menunda hari bahagianya dengan Aurel lantaran ingin didampingi oleh keluarga lengkap. Menurutnya, tak elok rasanya jika di hari bahagianya itu, keluarganya tak ikut berbahagia.

"Aku kalau nikah tapi nggak ada orangtuaku, adik-adikku, rasanya gimana ya. orang kan pengin di hari pernikahan itu paling nggak mama papaku ada di sampingku, itu yang aku impikan," terangnya.

Belum Ada Persiapan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram @attahalilintar)

Dengan alasan itu pula lah Atta mengaku sampai hari ini dirinya belum mempersiapkan segala sesuatu terkait pernikahannya. Ia menegaskan jika baru akan merencanakan pernikahan secara kongkret setelah keluarga besarnya lengkap berada di Jakarta.

"Kita nggak bisa persiapkan apapun sih kalau sekarang, karena jalannya juga lagi banyak yang terhambat, orangtuaku nggak bisa pulang, adik-adikku juga di sana semua," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓