Gara-Gara Putus Cinta, Nafa Urbach Sempat Ingin Bunuh Diri

Syifa Ismalia28 Sep 2020, 19:24 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach mengaku pernah berniat untuk bunuh diri gara-gara masalah asmara. Ya kala itu dirinya baru saja mengakhiri hubungan percintaan dengan kekasih hatinya.

Peristiwa itu berawal saat Nafa Urbach lebih dulu diberikan cobaan sakit dan membuatnya harus menjalani operasi di luar negeri. Lalu ia diputuskan pria yang sedang dicintainya.

"Waktu itu aku sakit harus ke Singapura dan operasi. Waktu itu lagi putus cinta, mau mati rasanya," kata Nafa Urbach di kanal YouTube Merry Riana beberapa hari lalu.

Keinginan Bunuh Diri

[Fimela] Nafa Urbach
Nafa Urbach (Instagram/nafaurbach)

Tak dipungkiri sakit yang dideritanya membuat Nafa Urbach berkeinginan untuk bunuh diri. Ia merasa kala itu hidupnya sudah tak seindah seperti sediakala.

"Banyak orang yang gagal bercinta, akhirnya bunuh diri. Hal itu juga sempet aku alami," tutur ibu satu anak itu.

Untungnya Nafa Urbach tidak jadi bunuh diri. Salah satu alasannya karena ia merasa kehadiran Tuhan yang selalu ada di sisinya dalam kondisi apapun, baik sedih maupun senang.

"Di situ aku ketemu sama Tuhan dan merasa semua lepas, beban, akhirnya aku ikut Tuhan Yesus," ujar mantan istri Zack Lee itu.

Cerita Tentang Zack Lee

[Fimela] Nafa Urbach
Nafa Urbach. (Instagram/nafaurbach)

Pada kesempatan itu, Nafa Urbach juga menceritakan gagalnya rumah tangga yang ia bangun dengan Zack Lee. Salah satu faktor perceraian adalah perselingkuhan yang dilakukan Zack.

"Waktu itu ada dua, aku kecewa sama Zack tapi nggak aku ungkapkan. Terus aku capek udah bertahun-tahun kan," tutur artis 40 tahun ini.

Meski telah berpisah, namun keduanya justru semakin dekat demi anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee. Bahkan mereka baru saja berlibur bersama beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dari postingan keduanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓