Sukses

Entertainment

Jalani Karier Akting, Ha Ji Won: Ini seperti Pekerjaan Perempuan Super

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki impian masa depan yang dijalani, tak terkecuali Ha Ji Won. Bintang film "Prawn" yang akan segera rilis ini menyebut, bahwa menjalani karier akting itu seperti menjadi perempuan super.

“Alasan saya pertama kali ingin menjadi seorang aktris adalah karena saya menganggap (pekerjaan) seperti 'perempuan super' yang bisa membuat orang tertawa dan menangis,” katanya kepada Harper's Bazaar, dikutip dari laman Soompi, Selasa (29/9).

Lebih lanjut ia menjelaskan, karier aktingnya itu dijalani bukan karena keinginan menjadi selebriti, melainkan karena rasa penasaran.

“Saya penasaran akan seperti apa menjadi orang seperti itu. Bukannya saya ingin menjadi bintang atau selebriti, tapi saya ingin memiliki kekuatan yang dimiliki oleh (perempuan super) semacam itu. Untungnya, saya cukup beruntung menemukan proyek yang hebat, jadi saya akhirnya menerima banyak cinta," jelas Ha Ji Won.

Terkurung dalam Proyek

Diakui Ha Ji Won, ia telah menghabiskan seluruh masa mudanya untuk berakting hingga membuatnya merasa terkurung dan tak benar-benar merasakan kehidupan di dunia nyata.

Meski begitu seiring berjalannya waktu Ha Ji Won telah berubah, di mana ia juga menikmati kehidupannya di luar akting.

“Tapi sekarang, saya adalah Ha Ji Won yang berakar lebih kuat di dunia tempat kita tinggal ini, dan saya melihat serta mengalami hal-hal baru. Saya telah melihat begitu banyak hal menarik, dan saya menemukan bahwa dunia (nyata) ini juga sangat menyenangkan. Saya pikir saya berubah sedikit demi sedikit. "

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading