5 Fakta Pernikahan Reza Bukan dengan Pendeta Usai Bebas dari Penjara

Anto Karibo28 Sep 2020, 12:19 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 12:36 WIB
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari komedian Reza Bukan. Ia diketahui baru saja menggelar pernikahan dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen. Pernikahan tersebut dilakukan secara tertutup pada Minggu, 27 September 2020.

Reza sendiri keluar penjara sekira Agustus 2020 lalu. Sebelumnya, Reza ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 2018 silam. Menjadi kesedihan tersendiri karena saat menjalani hukuman di penjara, Reza justru digugat cerai istrinya, Verena Visca.

Namun, kini Reza Bukan mendapatkan sebuah kebahagiaan. Karena masa sendirinya di dalam tahanan maupun dalam kehidupannya sudah berganti. Lalu seperti apa fakta-fakta di balik pernikahan Reza Bukan dan Serevina?

Dekat di Penjara

[Bintang] Reza Bukan
Reza Bukan

Disebutkan bahwa kedekatan Reza Bukan dengan Serevina bermula di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Serevina kerap menajalni pelayanan sebagai pendeta yang memimpin ibadah di gereja dalam rutan tersebut.

Ajakan Menikah

[Fimela] Reza Bukan
Reza Bukan (Youtube/Melaney Ricardo)

Usai pertemuannya di gereja LP Salemba. Reza akhirnya menyatakan cinta kepada Serevina selang tak berapa lama. Lalu, pada Juni 2020, Reza meminta Serevina menikah dengannya. Permintaan ini pun diterima dengan baik oleh Serevina.

Hanya Pemberkatan

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Tak mau menunggu lama untuk meresmikan hubungan mereka, Reza Bukan dan Serevina pun segera melakukan pemberkatan saja, tanpa resepsi. Hal ini dilakukan mengingat masih ketatnya peraturan di saat pandemi Covid-19.

"Iya betul hanya pemberkatan saja yang dihadiri keluarga dekat sekandung saja,” ucap Serevina saat dihubungi awak media.

Di Sebuah Hotel

Reza Bukan Menikah dengan Seorang Pendeta, Ini 5 Faktanya
Reza Bukan Menikah (Sumber: Instagram/augiefantinus/

Pemberkatan ini diketahui digelar di sebuah hotel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Karena digelar secara tertutup, maka hanya beberapa orang keluarga dan teman yang menghadiri acara bahagia tersebut.

"Yah rasanya benar-benar life begin at 40," kata Reza Bukan yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, sebagaimana dilansir dari Warta Kota.

Untuk Selamanya

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Kebahagiaan Reza memang beralasan. Ia pun berharap pernikahan keduanya ini bisa langgeng dan berjalan baik sampai maut memisahkan.

"Pokoknya perasaan luar biasa dan berharap sama-sama bisa saling mengasihi, menerima, menyayangi, mencintai, membimbing, menghormati dalam situasi dan kondisi apapun. Selamanya dalam bimbingan Tuhan," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓