BLACKPINK Kenalkan Lovesick Girls untuk Single 'The Album'

Nizar Zulmi28 Sep 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 13:08 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Tinggal dalam hitungan hari, comeback BLACKPINK akan segera hadir kepada penggemar. Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah album penuh pertama bakal disuguhkan pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Teaser individu maupun grup diunggah satu per satu untuk mengetes kesiapan BLINK. Akhirnya kabar terbaru muncul pada hari ini, Senin 28 September 2020 , saat BLACKPINK mengumumkan judul single terbaru.

Lagu anyar mereka mendatang berjudul Lovesick Girls, yang diumumkan dengan sebuah poster menarik. Di situ, keempat member BLACKPINK hadir dengan kesan misterius.

Berpasangan

BLACKPINK
BLACKPINK Lovesick Girls

Dalam poster yang diunggah di laman Instagram BLACKPINK itu Jisoo dkk menghipnotis penggemar dengan pose mereka. Para member saling berpasangan dan menimbulkan kehebohan tersendiri.

Rose dan Jisoo berdekatan, sementara Jennie dan Lisa juga saling berdekapan. Fans juga punya sebutan tersendiri untuk masing-masing pasangan, seperti Chaesoo dan Jenlisa. Sementara beberapa netter juga menebak mereka dipasangkan karena punya role yang mirip, yakni vokalis dengan vokalis, lalu rapper dengan rapper.

Buat Penasaran

BLACKPINK
BLACKPINK

Sejak meluncurkan single pra-rilis seperti How You Like That dan Ice Cream, karakter album BLACKPINK bakal susah ditebak. Dari kedua lagu itu karakter yang disajikan jauh berbeda, tapi sama-sama berhasil melekat di hati fans.

The Album yang rilis 2 Oktober nanti akan jadi pembuktian BLACKPINK sebagai salah satu girl group tersukses di era saat ini. Penasaran seperti apa title track dan album dari keempat idol berbakat ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓