Kini Romantis, Ini 5 Fakta Turun Naik Hubungan Asmara Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Anto Karibo29 Sep 2020, 08:24 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 14:23 WIB
[Bintang] Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis, seorang pengusaha muda nan kaya pada 8 November 2016. Dari pernikahan ini keduanya telah mendapatkan dua anak laki-laki yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Selama hampir 4 tahun bersama, pasangan ini selalu menjadi perhatian publik. Mereka sering disebut sebagai pasangan ideal dan rumah tangga mereka juga kerap mendapat predikat sebagai family goal.

Namun, perjalanan asmara Sandra Dewi dan Harvey Moeis bukan berarti tak lepas dari fluktuasinya. Dalam video berjudul 'Kenal Satu Minggu, Sandra Dewi Merasa Harvey Moeis Adalah Jodohnya' di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (24/9/2020), kisah mereka terkuak.

Ogah Kenalan

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Daniel Mananta sendiri merupakan teman dekat dari Harvey Moeis. Dan ketika ia hendak memperkenalkan Sandra Dewi ke Harvey, temannya tersebut justru awalnya menolak karena Sandra merupakan seorang artis.

"Kalau Harvey nanyanya, 'Hah? Sandra Dewi? Dia artis kan, hih malas ah sama artis'," kata Daniel Mananta.

"Gaya dia ngomong kayak gitu. Dia enggak mau kan kawinnya sama publik figur, nanti dipikirnya kan kayak gimana," kata Sandra Dewi.

Merasa Berjodoh

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Setelah seminggu berjumpa, Sandra Dewi mengaku yakin bahwa dirinya akan berjodoh dengan Harvey Moeis. Ia pun langsung menyampaikan keyakinannya tersebut kepada ibunda.

"Gue langsung bilang sama nyokap gue 'ini jodoh gue' padahal baru ketemu. Ketika ketemu Harvey pun gue yang satu agama, fisik pun gue suka. Kita ngobrol kok kayak seru ya, tukeran nomor HP, kemudian ngobrol via WA, ngalir gitu aja," paparnya.

Ditolak Orangtua Sandra

[Bintang] Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sandra Dewi menuliskan kalimat cinta kepada suaminya yang sedang berulang tahun (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi mengungkap bahwa sang ayah sempat tak merestui hubungannya dengan Harvey Moeis. Sang ayah masih merasa belum yakin bahwa Harvey Moeis bisa membahagiakan anak perempuan yang disayangi.

"Dia kaya duh orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak ya. Bokap gue mulai bilang sama gue 'lu mesti pikirin lagi, lu yakin enggak? Belum apa-apa aja lu udah susah dulu.' Ya wajar sih kalau bokap gue berpikir seperti itu karena sayang," ujarnya.

Mau Putus

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Ketika masa pacaran, tiba-tiba Harvey Moeis merasa kendor dan ingin memutuskan jalinan asmara dengan Sandra. "Ada saat Harvey bilang sama gue, dia merasa bukan saatnya dia untuk pacaran," kata Sandra.

Bukan tanpa alasan, Harvey berniat memutuskan hubungannya dengan Sandra Dewi karena ingin fokus untuk mengurus sang ayah yang sedang jatuh sakit. Sebagai anak, Harvey pun ingin mencurahkan semua waktu untuk merawat ayahnya.

"Bayangin, sudah umur berapa, tadinya merasa ini jodoh gue, tiba-tiba gue mau diputusin," kata Sandra Dewi.

Berusaha Setia

6 Momen Ulang Tahun Mikhael Moeis Anak Sandra Dewi, Kini Berusia 1 Tahun
Potret ulang tahun anak kedua Sandra Dewi yang genap berusia 1 tahun. (Sumber: Instagram/@sandradewi88)

Ketika Harvey menginginkan putus dengan alasan ingin merawat ayahnya, Sandra Dewi tak mau menyerah. Padahal saat itu Harvey takut tak bisa memberikan waktu terbaiknya untuk Sandra.

Sebagai kekasih, Sandra Dewi pun tak mau meninggalkan Harvey di masa-masa sulitnya. "Kita pacaran di rumah sakit, gue samperin dia ke rumah sakit. Jadi saat orang-orang pacaran di mal, nonton, gue makan di rumah sakit," ujar Sandra Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓