Nia Ramadhani Sewa Hunian Mewah dengan Biaya Hampir Setengah Miliar Rupiah, Buat Apa?

Anto Karibo29 Sep 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 15:24 WIB
[Fimela] Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Salah satu selebriti yang selalu mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat adalah Nia Ramadhani. Kehidupannya yang selayaknya seorang ratu karena memiliki suami pengusaha kaya, akhirnya kerap disorot netizen.

Terkadang, beberapa hal pada diri Nia membuat masyarakat terbengong. Juga dengan bagaimana kemewahan yang didapatkannya selama ini yang membuat banyak orang geleng kepala. Termasuk tingkahnya yang rela menggelontorkan duit banyak untuk menyewa sebuah hunian bertingkat nan mewah.

Tak tanggung-tanggung, Nia Ramadhani menghabiskan uang hingga Rp 460 juta hanya untuk menyewanya. Bukan sehari atau hitungan minggu, namun istri Ardi Bakrie ini menyewa hunian mewah tersebut selama 6 bulan.

Asisten Bingung

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Kejadian ini diungkap Nia Ramadhani dalam program acara Nyonya Boss Trans TV, Senin (21/9/2020). Sebelumnya, asisten Nia Ramadhanimengeluh bingung pengeluaran bosnya dalam bulan ini.

"Aduh pusing banget pengeluaran bulan ini mahal banget bu," keluh Theresa Wienathan, sang asisten.

Nia Ramadhani pun tampak langsung paham mengenai pengeluaran yang dimaksud Theresa. "Apa? Rumah? Tapi masih sanggup kan Ther?" tanya Nia Ramadhani meyakinkan dan dijawab sanggup oleh asistennya.

Alasan Tersendiri

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Youtube/ TRANS TV Official)

Nia Ramadhani tentu saja memiliki alasan kuat untuk menyewa hotel selama itu. Ia mengatakan bahwa selama pandemi ini ia butuh tempat yang aman untuk sekedar beranjak dari rumah.Salah satunya untuk bisa bermain siang hari dengan teman-temannya.

"Buat main siang-siang There. Kita kan balik PSBB nih,kita kehidupan harus berlangsung. Kalau misal ramai orang datang ke rumah, kita harus ke mana?" tegas Nia beralasan.

Selain itu juga dipergunakan untuk keperluan syuting. "Untung bos kita tajir ya," tutur Theresa Wienathan kepada asisten Nia Ramadhani satunya, Prita Aunalal.

Prita membeberkan, pengeluaran karena niat Nia tersebut mencapai Rp 460 juta. "Rp 460 juta. Jadi tadi aku tanya 'bu ini yakin Rp 460 juta?'. Terus dia bilang 'udah ayok, Ini buat kebutuhan kita syuting'," imbuh Prita Aunalal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓