Aaliyah Massaid Sempat Ingin Jadi Playgirl

Syifa Ismalia29 Sep 2020, 17:24 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki impian sejak kecil, begitu juga dengan penyanyi muda Aaliyah Massaid. Namun ternyata cita-cita anak Reza Artamevia itu dapat membuat yang mengetahuinya tercengang.

Bagiamana tidak, Aaliyah sempat berkeinginan menjadi seorang playgirl (perempuan yang senang mempermainkan hati pria) saat kecil. Hal tersebut terungkap saat ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha beberapa hari lalu.

"Pengin dikenal sebagai penyanyi. Tapi sempat pengin jadi playgirl," ujar Aaliyah Massaid. "Apa? Playgirl?" timpal Gritte Agatha.

Beda Arti

[Fimela] Aaliyah Massaid
"Pengin dikenal sebagai penyanyi. Tapi sempat pengin jadi playgirl," ujar Aaliyah Massaid. "Apa? Playgirl?" timpal Gritte Agatha. (Instagram/aaliyahmassaid)

Tanpa malu-malu, Aaliyah Massaid pun akhirnya mengakui hal tersebut. Perempuan yang sempat dekat dengan Dul Jaelani ini bilang bahwa sejak duduk kelas Sekolah Dasar (SD) bercita-cita menjadi playgirl.

Aaliyah Massaid mengaku tidak mengetahui arti playgirl itu sendiri. Sehingga saat ditanya keluarga ia ingin sekali menjadi sosok yang seperti itu.

"Dulu cita-cita aku pas SD itu loh (jadi playgirl). Jadi dulu itu kan lagi kumpul keluarga ditanya 'Aaliyah cita-citanya apa', aku bilang 'Playgirl' aku kira playgirl itu anak yang periang gitu kan. Ternyata artinya beda," tutur Aaliyah Massaid lantas tertawa.

Ingin Terus Jadi Penyanyi

[Fimela] Aaliyah Massaid
Namun ternyata, kala itu Aaliyah tidak mengetahui makna Playgirl yang sebenarnya. Menurutnya, Playgir adalah sosok perempuan yang selalu riang gembira, amun ternyata beda arti. (Instagram/aaliyahmassaid)

Aaliyah Massaid berkelakar bahwa itu hanya keinginan masa lalunya. Kini, dia berharap bisa dikenal sebagai seorang penyanyi Tanah Air.

"Tapi aku ingin dikenal sebagai penyanyi. Yang penting dikenal juga sama orang sebagai orang baik, itu paling penting," beber Aaliyah Massaid.

Seperti diketahui, Aaliya Massaid sudah merilis sejumlah lagu selama beberapa tahun belakangan. Seperti, Ajariku, Ulangi, Saling Peduli hingga Sambung Kata.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓