Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Helsi Herlinda, Artis Kisah Nyata Indosiar yang Langganan Perankan Ibu Mertua Jahat

Fimela.com, Jakarta Buat kamu para pecinta program FTV Kisah Nyata Indosiar pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok artis yang satu ini. Helsi Herlinda, artis yang selalu memerankan karakter antagonis sebagai ibu mertua yang ketus dan jahat kepada menantunya. Tidak mengherankan jika aktingnya dilayar kaca kerap kali membuat para penonton gemas sampai terbawa emosi.

Menariknya, selama meniti karir di industri hiburan tanah air, Helsi Herlinda belum pernah mendapatkan peran prontagonis alias peran menjadi tokoh yang baik. Sontak saja sosoknya kini dikenal sebagai artis andalan yang selalu sukses memerankan peran antagonis yang menguras emosi.

Namun, dibalik aksinya yang terlihat kejam, Helsi Herlinda rupanya adalah pribadi yang lembut dan penyayang. Kenyataan itulah yang jarang diketahui oleh banyak orang karena ekspresi dan bahasa tubuh yang selama ini ditunjukkan di televisi begitu meyakinkan dan menghayati sehingga banyak yang salah menduga.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan artis yang satu ini, Fimela.com akan bagikan potret cantiknya berikut ini. Dilansir dari Merdeka.com, inilah 5 potret cantik Helsi Herlinda, artis Kisah Nyata Indosiar yang langganan perankan ibu mertua jahat. Simak semua potretnya dibawah ini.

1. Helsi Herlinda tetap cantik dan memesona meskipun hanya memakai polesan makeup yang sederhana.

2. Kerap mendapat peran antagonis, Helsi Herlinda ternyata sosok yang lembut dan penyayang.

3. Dalam keseharian, Helsi Herlinda juga merupakan pribadi yang ramh dan dekat dengan rekan sesama artis.

4. Sebelum memainkan peran ibu mertua yang jahat, Helsi Herlinda sering kebagian peran menjadi ibu tiri yang jahat.

5. Helsi Herlinda tidak hanya terkenal karena perannya, tetapi juga berkat gaya berpakaiannya yang fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading